Mau Kalahkan Quaratararo ? Bagnaia Pecco Berharap Hujan Semua Seri Tersisa

BeritaBalap.com-Perfoma Fabio Quartarao plus motornya memang spesial. Konsisten dalam meraih podium, bukan hanya konsisten memperoleh poin ala-kadarnya. Itu yang sulit bagi rival-rivalnya.

Termasuk oleh Francesco Bagnaia (Ducati), akrab disapa Pecco yang saat ini ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara. Berjarak 70 poin dengan Quartararo. Padahal seri MotoGP 2021 tinggal menyisakan 6 seri atau total 150 poin.

Yang menarik, Bagnaia Pecco menyebut bahwa peluangnya akan sangat terbuka jika semua seri yang tersisa berlangsung dalam kondisi hujan (wet race). Dia merasa peluangnya lebih terbuka dibanding lintasan kering.

koizumi

“Jika pada akhirnya hujan di semua balapan, itu tidak buruk karena saya memiliki lebih banyak peluang untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari Quartararo, ”tukas Bagnaia Pecco yang dilansir dari media paddockGP. 

“Dia melakukannya dengan sangat baik, dia adalah yang terkuat tahun ini dan saya ingin bersaing dengannya, “tambah Bagnaia Pecco yang juga bagian dari VR46 Riders Academy. BB1

Klasemen Sementara :

 

Facebook Comments

You May Also Like