Alex Marquez Curhat, Jika Mau Ngotot MotoGP, Sudah Sejak 2017, Tim Mana ?

BeritaBalap.com-Alex Marquez sedikit curhat menceritakan bahwa sudah 3 kali ia mendapat tawaran MotoGP sebelum kemudian berlabuh di tim Repsol Honda. Semua ditolak karena dia ingin juara dunia Moto2 dahulu. Lain hal memang yang musim 2018, bahwa sudah ada pembicaraan dengan tim Petronas tetapi kemudian mereka memilih Fabio Quartararo.

“Selama 2018 kami mengadakan pertemuan dengan Tim SRT Petronas, tetapi kemudian mereka memutuskan untuk mengambil Quartararo. Saya tidak pernah dibuat tawaran konkret, hanya ada minat dan beberapa pertemuan. Setelah kemenangan Fabio di Barcelona mereka memilihnya, ”tutur Alex Marquez yang saat ini berusia 24 tahun.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Ungkap Mana Yang Lebih Berkesan, Jawara Dunia Moto2 Atau Moto3 ?

koizumi

Pembalap asal Spanyol ini kemudian melanjutkan : “Saya juga memiliki kesempatan lain dengan tim Marc VDS untuk balap di MotoGP pada 2017, tetapi pada saat itu saya membuat keputusan bahwa akan lebih baik untuk menunggu, “terang Alex Marquez yang juga juara dunia Moto3 tahun 2014.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Jadi Syarat Marc Marquez Mau Dikontrak Honda 4 Tahun ? Ini Jawabannya

“Hal yang sama juga terjadi pada 2018 dengan Pramac. Manajer saya, Emilio Alzamora bergerak. Saya pribadi percaya bahwa gelar Moto2 itu fundamental. Para pembalap pergi ke MotoGP , tetapi menuju kesana dengan memenangkan juara dunia adalah hal terbaik. Orang tidak ingat kemenangan tunggal atau tempat ke-2, tetapi lain hal juara dunia. Untungnya saya telah memenangkan dua kali, “tambah Alex Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like