Alex Marquez Jadi Syarat Marc Marquez Mau Dikontrak Honda 4 Tahun ? Ini Jawabannya

BeritaBalap.com-Marc Marquez sudah resmi dikontrak Honda selama 4 tahun kedepan (2021-2024). Jadi Honda langsung ya mematok 4 tahun. Tentu saja, sebagai upaya mengantisipasi banyak godaan, terlebih dari Ducati dan KTM yang didukung sponsor gede Red Bull. Ducati bahkan disebut lebih berani membayar dari apa yang diterima di Honda.

Nah, menarik untuk mencermati pertanyaan, apakah kontrak tersebut berhubungan dengan adiknya, Alex Marquez ? Artinya, Marquez mau menerima tawaran tersebut dengan syarat tertentu, yaitu Alex Marquez ikut diperpanjang juga kontraknya. Mengingat untuk saat hanya dikontrak 1 tahun (2020).

BACA (JUGA) : Bocor Nilai Kontrak Marc Marquez (2021-2024), Berapa Ratus Milliar…?

koizumi

Apa jawaban juara dunia MotoGP 2019 tersebut ? “Kami tidak pernah membicarakan tentang siapa rekan setim saya nantinya. Karena saya telah bersama Honda, saya tidak pernah memveto atau memutuskan apa pun. Jika Alex ingin melanjutkan di tim ini, ia harus mendapatkannya. Sama seperti dia datang ke sini. Dia cukup cepat untuk menempuh jalan sportynya. Saya berkonsentrasi pada tujuan saya, yaitu memperjuangkan gelar juara setiap tahun, “tegas Marc Marquez dalam sebuah acara di kantornya Repsol di Madrid, Spanyol, Kamis (27 Februari).

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Qatar (Hari Ke-3) : Alex Marquez Paling Belakang Diantara Rookie, Ini Keluhannya

Pada bagian lain, Alex Marquez yang notabene juara dunia Moto2 tahun 2019 lalu memang belum optimal dalam tes Qatar. Secara keseluruhan ada di posisi ke-21 dari total 22 pembalap yang terlibat. Namun Alex Marquez justru penasaran. Tidak sabar untuk melakoni balapan pertama di Qatar pada 6-8 Maret nanti.

“Saya hampir tidak bisa menunggu Qatar. Saya berharap untuk berada di grid dan benar-benar melihat seperti apa balapan akhir pekan sebagai pembalap MotoGP, “tukas Alex Marquez. BB1

Hasil Kombinasi Tes Qatar Selama 3 Hari : 

 

Facebook Comments

You May Also Like