Morbidelli Sampaikan Pesan Penting Buat Hadapi Wabah Virus Corona, Apa..?


BeritaBalap.com-Balap MotoGP 2020 belum jelas. Planning seri Jerez, Spanyol juga masih abu-abu. Maksudnya belum dipastikan karena kondisi penyebaran Virus Corona yang belum menunjukkan perkembangan yang baik.

Bahkan beberapa hari lalu, badan kesehatan dunia (WHO) menetapkan Eropa sebagai episentrum baru penyebaran pendemi Virus Covid-19 selain China.  Negara Italia diklaim menjadi tempat paling bahaya di Italia setelah adanya 300 korban yang meninggal dunia. Seterusnya adalah Spanyol.

BACA (JUGA) : Rossi Ungkap Kesehariannya Berada Di Zona Berbahaya Virus Corona, Apa ya..?


Lebih lanjut, pembalap MotoGP asal Italia yang bernaung di tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli memberikan nasehat penting. Intinya, Morbidelli ingin semua pihak tenang dan jangan panik atas bencana global ini. Ini ungkapannya yang memang wajib kita ketahui.

“Pesan saya kepada semua penggemar di Italia dan kepada semua orang yang mengalami situasi yang sama yang ada di seluruh dunia untuk tetap tenang, tenang dalam menghormati apa yang dinyatakan badan kesehatan dunia (WHO), “ujar Franco Morbidelli yang juga juara dunia Moto2 musim 2017.

BACA (JUGA) : Presiden Asosiasi Pembalap (IRTA) Pesimis MotoGP 2020 Jerez Digelar, Ini Ucapannya

“Kita harus mencoba untuk menikmati diri sendiri dengan banyak menghabiskan waktu di rumah dan memanfaatkannya sebaik-baiknya. Di rumah, kita dapat melakukan hal-hal yang selama ini tidak dapat kita lakukan. Untuk semua penggemar MotoGP : Kita beristirahat sebentar saat ini dan kita berharap untuk segera kembali ke sirkuit. Ketika kita nanti berada di trek, maka kita dapat melakukan hal-hal dengan kekuatan dan energi yang lebih baik dari sebelumnya, “tambah Morbidelli yang juga murid dari Valentino Rossi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like