Bos Tim Yamaha Bahtera Racing Beberkan Perubahan Formasi OnePrix 2019

BeritaBalap.com-Jelang pelaksanaan seri pertama gelaran balap OnePrix 2019 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat (7 Juli), maka tim Yamaha Bahtera Racing terus melakukan evaluasi dan konsolidasi dengan pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Nah, informasi terbaru yang diterima penulis, bahwa akan ada perubahan formasi, juga sehubungan kelas-kelas yang akan diikuti. Skuad final Yamaha Bahtera Racing ialah dengan 1 seeded (Expert) saja yaitu Wilman Hammar. Jadi M Erfin tidak diikutsertakan dan diproyeksikan fokus untuk Motoprix, Yamaha Sunday Race 2019 dan Yamaha Cup Race 2018.

BACA (JUGA) : Press Conference OnePrix 2019 : 5 Seri, Cukup Trek Bukit Peusar Tasikmalaya & Bung Tomo Surabaya

koizumi

“Kita hanya dengan Wilman Hammar untuk kategori Expertnya, “tukas Novi Endaryono selaku General Manager tim yang bermarkas di Tulungagung, Jawa Timur yang notabene sehari-hari adalah kontraktor alat-alat berat, usaha pertambangan dan infrastruktur.

Oh ya, bagaimana pula dengan kabar duet potensi muda Wahyu Nugroho dan Aldi Satya Mahendra ? Apakah jadi ikut berjibaku di OnePrix 2019 ? Maklum saja, dua nama tersebut yang dijamin memberikan tontotan menarik.

Wahyu Nugroho (kanan) akan bertarung di kelas Novice, sedangkan Aldi Satya Mahendra (kiri) bermain di kategori Novice dan Rookies

“Jadi Wahyu Nugroho dan Aldi Satya akan main di kelas Novice (Pemula). Sedangkan Rookiesnya hanya Aldy Satya Mahendra saja. Ini Formasi OnePrix 2019 kita, “tambah Novi Endaryono yang pastinya dikawal mekanik Gendut GDT Racing. BB1

BACA (JUGA) : OnePrix 2019 Akan Diserbu Tim-Tim Yamaha Asal Luar Jawa, Siapa Saja ?

Facebook Comments

You May Also Like