Alex Marquez Siap Pensiun Balap MotoGP Jika…

BeritaBalap.com-Prestasi Alex Marquez terbukti mlempem alias loyo dalam 9 seri MotoGP yang sudah berjalan. Pembalap tim LCR Honda tersebut hanya berada di posisi ke-15 dalam klasemen sementara MotoGP.

Terbaik finish ke-6 di Le Mans Perancis yang wet race. Adik dari Marc Marquez tersebut baru meraih 27 poin dan diakuinya bahwa saat ini mengalami masa yang sulit.

BACA (JUGA) : Apa Artinya Masa Kontrak Pembalap MotoGP Jika Mudah Pindah Tim Sebelum Waktunya ?

koizumi

Yang menarik dicermati, adalah menyangkut apa yang dikatakan oleh Alex Marquez bahwa ia akan berhenti balapan jika kehilangan motivasi. Ketika semangatnya meredup.

Intinya, prestasi yang tidak jos lagi. Kan secara logika, manejeman tim tidak akan tertarik untuk memperpanjang kontrak jika ridernya kurang berprestasi. Terlebih dengan banyaknya para pembalap muda bertalenta saat ini.

BACA (JUGA) : Federal Oil Pastikan Support Tim MotoGP Gresini Racing (2022), Pertama Kalinya !

“Kami tidak mengalami momen terbaik kami atau setidaknya tidak seperti yang saya harapkan dalam hal hasil. Tetapi dengan tim saya merasa sangat baik sejak awal, “tegas Alex Marquez yang juga juara dunia Moto2 tahun 2019.

“Saya tidak pernah kehilangan motivasi, keinginan untuk bekerja. Memang benar ketika hasilnya bagus lebih mudah, tetapi bahkan ketika itu buruk, saya tidak berhenti berlatih. Jika hari saya kehilangan motivasi, maka akan menjadi hari saya berhenti balapan. Tapi saat ini aku senang selalu ‘lelah’, saya menyukainya, “tambah Alex Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like