Alex Marquez Ungkap Sindiran Pedas, Jika Bertahan di Honda Sama Saja ‘Bunuh Diri’

BeritaBalap.com-Kembali Alex Marquez memberikan sindiran pedas akan perfoma Honda RC213V. Dalam hal ini saat bersama tim LCR Honda dalam 2 tahun belakangan (2021-2022).

BACA (JUGA) : Awas Janji KTM Buat Pedro Acosta Menuju MotoGP 2024, Siapa Lagi Korbannya ?

Faktanya memang adik dari Marc Marquez (Repsol Honda) ini hanya berada di posisi ke-17 saja dalam klasemen akhir, juga tidak mendapatkan poin dalam 3 seri terakhir MotoGP 2022 (Phillip Island, Sepang dan Valencia).

koizumi

“Saya tahu sepeda motor mana yang akan saya miliki dan saya tidak perlu bertanya pada diri sendiri menyangkut seribu pertanyaan tentang apa yang akan saya temukan pada tes Februari nanti (Sepang Malaysia, red), ”ujar Alex Marquez yang dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

BACA (JUGA) : Kronologi Tim Razlan Razali (RNF) Yang Hampir Bangkrut, Ditolong Dorna Dan Dipertemukan CryptoDATA

Oh ya, di tim Gresini Racing, Alex Marquez yang saat ini berusia 26 tahun akan menggunakan pacuan Ducati GP22 yang terbukti membawa rider Ducati mendominasi klasemen akhir MotoGP 2022.

Seremnya, Alex Marquez mengungkapkan bahwa jika ia bertahan di LCR Honda, maka itu sama saja bunuh diri alias mati. Konteks ini yang menjadikannya memiliki motivasi kuat untuk pindah pabrikan.

BACA (JUGA) : Apakah Ada Negosiasi Ulang Tim VR46 Dan Ducati Pasca Pernyataan Presiden FIM Akan Pindah Yamaha 2024 ?

“Saya menyelesaikan musim secara psikologis pada batasnya karena apa yang terjadi di Honda, beberapa bulan terakhir ini sangat sulit. Diperlukan perubahan, bertahan berarti mati. Saya ingin, saya tahu saya punya sepeda motor cepat. Dan ini penting bagi seorang pembalap, ”tambah Alex Marquez yang pernah meraih juara dunia Moto2 musim 2019. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like