Alex Rins Akui Sedih Hingga Menangis Pasca Keputusan Mundur Suzuki Dari MotoGP

BeritaBalap.com-Pembalap tim Suzuki Ecstar Alex Rins mengungkapkan kesedihannya setelah Suzuki Motor Corporation resmi mengumumkan pengunduran resminya dari balap MotoGP musim depan (2023).

BACA (JUGA) : Berikut Pengumuman Resmi Suzuki Mundur Dari MotoGP 2023

Alex Rins mengaku menangis karena bukan hanya soal perjuangan yang sudah mereka lakukan sehingga GSX-RR menjadi motor yang kompetitif dan kerap merebut podium, selain itu juga ia sudah menganggap semua yang terlibat dalam tim adalah seperti keluarga sendiri. Disitu kesedihan terdalamnya.

koizumi

“Setelah tes di Jerez, Livio dan Shinichi Sahara mendatangi saya dan mereka memberi tahu saya tentang berita itu. Bagi saya itu sangat sulit. Saya menangis”.

BACA (JUGA) : Ini Penjelasan Bos KTM Soal Isu Jack Miller Akan Bergabung 2023

Sejak 2017 saya telah memberikan segalanya untuk tim, saya telah memberikan banyak informasi sehingga kami memiliki motor yang kompetitif, motor pemenang, ”ucap Alex Rins pada hari Kamis (13 Mei) dalam rangkaian MotoGP Le Mans.

BACA (JUGA) : Jack Miller Terancam Tidak Balap MotoGP 2023 Karena Belum Ada Tawaran Tim ?

“Anggota tim selalu memberikan segalanya. Itu benar-benar kejutan besar. Pada akhirnya, saya mungkin akan menemukan tempat untuk musim depan, tetapi itu akan menjadi jauh lebih sulit bagi semua anggota tim. Saya sangat menyesal, mereka sudah menjadi keluarga bagi saya, “tambah Alex Rins yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like