Alex Rins Bergabung Tim WithU Aprilia RNF Tahun Depan ?

BeritaBalap.com-Informasi terbaru yang dilansir SpeedWeek bahwa Alex Rins (Suzuki Ecstar) siap bergabung dengan tim WithU Aprilia RNF. Maksudnya untuk musim depan (2023).

BACA (JUGA) : Bos Besar Ducati Bantah Omongan Bastianini, Soal Pentingnya Kepastian Kontrak Lebih Awal

Saat hadir kesepakatan dengan Aprilia untuk kontrak 2 tahun (2023-2024), memang konsep dari formasi pembalap tim satelit Aprilia ini adalah pembalap senior dan pembalap muda. Kalau yang muda itu untuk regenerasi dan pembinaan menuju tim utama. Ini yang selalu ditekankan Razlan Razali selaku bos tim WithU Aprilia RNF.

koizumi

Nah, bicara nama petarung senior, maka hanya tertinggal Alex Rins saat ini setelah Jack Miller dipastikan menuju Red Bull KTM dan Pol Espargaro berlabuh di pasukan Tech3 KTM.

BACA (JUGA) : Quartararo Sebut Manuver Nakagami Bisa Membunuh Rider Lain, Harus Ada Sangsi !

Faktanya memang Alex Rins adalah rider yang sangat berpangalaman. Mulai runner-up Moto3 musim 2013, juga runner-up Moto2 tahun 2015 (di belakang Johann Zarco).

Termasuk sudah punya 3 kali kemenangan MotoGP. Mulai Austin Texas dan Silverstone Inggris (2019) serta Aragon (2020), sedangkan podium sebanyak 15 kali.

Bagaimana dengan sisa 1 kursi lagi buat racer muda ? Kalau yang ini belum jelas. Selain Darryn Binder sebagai penghuni saat ini, juga ada kandidat Celestino Vietti yang saat ini fokus balap Moto2 dan rookie MotoGP saat ini Raul Fernandez.BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like