Alex Rins Komentari Kondisi Miris Marc Marquez Saat Ini

BeritaBalap.com-Pembalap tim Suzuki, Alex Rins ikut berkomentar sehubungan kondisi Marc Marquez (Repsol Honda) saat ini. Demikian pasca tidak balapan sekira 8 bulan efek cedera area humerus.

Kemudian diprediksi banyak pihak akan kembali bertaji saat kembali menjalani beberapa race. Namun ternyata ini tidak terjadi. Juara dunia MotoGP 2019 tersebut kerap tidak lolos dalam kualifikasi 1 (Q1). Hal demikian yang juga diperhatikan oleh Alex Rins dan tidak menyangka itu terjadi.

BACA (JUGA) : Jadual MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Sachsenring Minggu Ini (Dalam WIB)

koizumi

“Ketika Marc kembali, rasanya menyenangkan bisa berbagi momen dengannya di trek lagi, tapi memang benar dia sedang melalui masa sulit. Kami tahu bahwa cedera yang dideritanya serius, tetapi melihat Marc di belakang pebalap lain di kualifikasi 1 (Q1) adalah sesuatu yang tidak pernah saya duga akan saya lihat, ”ucap Alex Rins yang siap tampil di Sachsenring Jerman akhir pekan ini setelah absen di Catalunya.

Lebih lanjut, Alex Rins juga mengomentari kondisi saat ini yang dalam beberapa seri tidak memperoleh poin karena mengalami crash. Pembalap asal Spanyol ini merebut bahwa merubah target yang ingin dicapainya di musim ini. Termasuk akan lebih berhati-hati lagi.

BACA (JUGA) : Miller Dan Bagnaia Sepakat Trek Sachsenring Tidak Cocok Buat Ducati

“Tujuan kami tidak sama dengan apa yang kami miliki di awal musim. Saya pikir sekarang kita perlu fokus untuk pergi dari balapan ke balapan tanpa berpikir lebih jauh. Joan berada di urutan ke-5 dalam kejuaraan dan jika dia sedikit meningkat mungkin dia bisa mencoba memimpin lagi”.

“Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Jelas bahwa Suzuki ingin memiliki 2 pebalap yang lebih tinggi, lebih dekat ke posisi 3 besar, tetapi meskipun demikian kami cepat di semua sirkuit dan kami berharap dapat meningkatkan hasil selangkah demi selangkah, ”tambah Alex Rins. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like