Berubah Lagi ! Alberto Puig Sebut Kemungkinan Operasi Ke-3 Marquez Bisa Saja

BeritaBalap.com-Penguji HRC, Stefan Bradl sudah mengungkapkan bahwa ia akan terus balapan MotoGP. Maksudnya, terus menggantikan Marc Marquez (Repsol Honda) hingga putaran final Portimao, Portugal.

Sebetulnya, bagaimana dengan kondisi Marc Marquez ? Apakah memang belum fit 100 persen ? Sebelumnya memang media Spanyol menyebut akan dilakukan operasi ketiga atas cedera lengan kanan Marc Marquez yang patah.

BACA (JUGA) : Morbidelli Ucap Terimakasih Spesial Buat Andy Griffith, Lembur Hingga Jam 10 Malam, Siapa Dia ?

koizumi

Tetapi kemudian konteks ini dibantah dengan rilis Honda. Nah, info lanjutannya, Bos Tim Repsol Honda, Alberto Puig menyebut bahwa kemungkinan intervensi atau operasi ketiga bisa saja terjadi jika memang dimungkinkan

“Dalam hidup semuanya mungkin, niat kami adalah untuk melihatnya dan dia bekerja untuk dapat segera kembali keatas motor, “terang Alberto Puig, manajer tim Repsol Honda yang dilansir dari media Corsedimoto.com.

BACA (JUGA) : Hebatnya Si-Gondrong Morbidelli, Jawara Walau Data Top Speed Paling Bawah, Cukup 334,4 Km/Jam

“Tapi seperti yang kita lihat penyembuhannya memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan. Motivasinya ingin dia mengikuti beberapa balapan, tapi saya bukan pesulap yang bisa membaca masa depan. Ide kami adalah bahwa patah tulang butuh waktu lama untuk sembuh. Intervensi lanjutan ? Apapun bisa terjadi, dalam hidup apapun mungkin, ”tambah Alberto Puig yang diungkapnya dalam rangkaian MotoGP Aragon 2 (25 Oktober). BB1

Hasil Juara MotoGP Aragon 2 (25 Oktober) :

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like