Balap Sport Yamaha Sunday Race 2023 Siap Digelar ! Semua Seri di Mandalika ?

BeritaBalap.com-Kompetisi balap khusus motorsport dalam titel Yamaha Sunday Race 2023 siap dipentaskan. Maksudnya siap berjalan tidak lama lagi. Tentu saja, ini kabar gembira buat tim-tim profesional ataupun dari rekan-rekan komunitas.

BACA (JUGA) : Wow..! Duet Kakak-Beradik GHP Dan ASM Siap Tarung Balap Dunia WorldSSP300 Ceko

Faktanya memang Yamaha Sunday Race yang memang ada kelas khusus untuk rider profesional dan banyak pula kelas khusu untuk kaum komunitas, itu sudah berjalan sejak tahun 2016 dan terus berjalan. Hanya vakum ketika tanah air tercinta dilanda bencana Covid-19.

koizumi

Nah, isu yang beredar bahwa pentas Yamaha Sunday Race 2023 tahun ini semua putarannya akan dihadirkan di Sirkuit Mandalika Lombok NTB. Waduh, jika betul adanya, maka ini mantap sekali. Hal ini diprediksi karena alasan lintasan Sentul yang kurang memadai.

Demikian rumor yang diperoleh dari berbagai pihak tim. Namun memang belum ada keputusan resmi dari manajemen Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyangkut semua seri Yamaha Sunday Race 2023 akan diselenggarakan di trek yang identik dengan balapan MotoGP dan WorldSBK ini.

“Untuk event Yamaha Sunday Race 2023 akan segera berjalan, namun soal Sirkuit Mandalika yang akan menjadi venue, kita belum dapat menjawabnya. Tunggu saja ya nanti informasi resminya. Yang pasti, siap dan akan berjalan, “ujar Wahyu Rusmayadi dari Divisi Motorsports YIMM saat bertemu penulis dalam rangkaian Kejurnas MRS 2023 di lintasan Mandalika beberapa waktu lalu.

Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like