Alex Rins Yakin Bisa Buat Motor Honda Yang Sulit Jadi Lebih Mudah Tahun Depan

BeritaBalap.com-Alex Rins (Suzuki Ecstar) sudah resmi pindah tim LCR Honda tahun depan (2023). Rider asal Perancis usia 26 tahun tersebut siap dibekali RC213V versi terbaru.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Akui Ingin Selalu Ditemani Istrinya Dalam Setiap Balapan, Kenapa ?

Oh ya, itu alasannya pilih LCR Honda ketimbang Gresini Racing yang cukup kasih motor versi 2022 (untuk tahun 2023). Sehubungan rekan satu timnya, belum jelas. Namun itu diantara penghuni lama Takaaki Nakagami dan bintang Moto2 yang sedang bersinar Ai Ogura.

koizumi

Yang menarik, Alex Rins percaya bahwa ia dapat membuat motor Honda RC213V yang sulit saat ini karena tidak ada yang berprestasi selain Marc Marquez, akan dibuat mejadi lebih mudah dalam handling. Ia percaya dengan kemampuan dirinya.

BACA (JUGA) : Berikut Jadual MotoGP Silverstone Minggu Ini

“Saya adalah salah satu dari 24 orang di dunia yang memiliki hak istimewa untuk mengendarai MotoGP. Tahun ini, saya melakukannya dengan Suzuki, tim yang baru saja menjadi juara dunia, dan tahun depan saya akan melakukannya dengan Honda, produsen sepeda motor terbesar di dunia, ”bangga Alex Rins yang dikutip dari Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Silverstone : Trek Lurusnya Lebih Pendek Dari Sentul, Siapa Pemegang Rekor Top Speednya ?

“Pergantian tim dan motor selalu menjadi tantangan, terutama antara 2 motor yang berbeda seperti Suzuki dan Honda. Tapi begitu proses adaptasi selesai, saya yakin kami akan kompetitif dan membantu membuat motor lebih mudah. Saya percaya saya memiliki semua alat untuk menjadi kompetitif dan menunjukkan mengapa kami berada di kejuaraan dunia, “tambah Alex Rins. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like