Target Patahkan Dominasi Ducati dan Yamaha, Ini Livery Motor Kawasaki ZX-10RR Rea dan Lowes Buat WorldSBK 2023

BeritaBalap.com-Setelah Ducati dan Yamaha, berlanjut Kawasaki yang mempresentasi atau meluncurkan livery terbaru motor ZX-10RR yang akan dibesut Jonathan Rea dan Alex Lowes. Jadi ini yang akan dipakai dalam balap superbike (WorldSBK) musim 2023 ini.

BACA (JUGA) : Apakah MotoGP Sekarang Lebih Ketat Dibanding Era VR46, Stoner, Lorenzo Dan Marquez..?

Dari segi kombinasi warna, tetap dengan hijau dan hitam. Namun untuk musim 2023 ini lebih banyak hijaunya. Tampilan motor ini akan mulai digunakan saat tes lanjutan di Phillip Island Australia tanggal 20-21 Februari nanti.

koizumi

Lebih lanjut dipahami, target juara dunia kembali menjadi fokus Rea dimana dalam 2 tahun terakhir direbut Toprak Razgatlioglu  (Pata Yamaha, 2021) dan Alvaro Bautistsa (Aruba it Racing, 2022).

BACA (JUGA) : Top Speed M1 Cruthclow 334,4 Km/Jam Di Hari Ke-3 Tes MotoGP Sepang, Lebih Tinggi Dari Data 2022 FQ20

“Saya sangat senang dengan musim baru ini. Kami kuat di musim dingin ini. Saya juga senang bisa pergi ke Phillip Island dan memulai tahun dengan cara yang terasa lebih normal bagi kami”.

“Saya merasa bahwa saya mempersiapkan diri dengan sangat baik di luar lintasan dan selama tes musim dingin kami meningkat, yang sangat memotivasi. Sangat menyenangkan memiliki orang baru di sekitar dan itu membawa perasaan yang berbeda. Saya tidak sabar untuk balapan, ”terang Jonathan Rea yang sudah 6 kali meraih juara dunia WorldSBK (2015, 2016, 2017, 2018, 2019 dan 2020).

“Kami telah membuat kemajuan dengan motor dan kami bekerja keras untuk mencoba meningkatkan perasaan dan hasil dari musim lalu. Saya harap kami bisa berjuang untuk kemenangan balapan dan memperebutkan gelar juara dunia, “tambah Jonathan Rea yang sudah berusia 36 tahun. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like