Kandidat Juara Dunia Moto2 Raul Fernandez Akui Pergi Ke Psikolog, Buat Apa ?

BeritaBalap.com-Rookie atau pendatang baru Moto2 Raul Fernandez sukses mendekati rekan satu timnya, Remy Gardner dalam klasemen sementara Moto2. Saat ini hanya tinggal 9 poin dari sebelumnya berbeda 34 poin.

BACA (JUGA) : Wow ! Alberto Puig Ingin Duetkan Marquez-Quartararo, The Dream Team 2023

Alhasil, peluang pembalap asal Spanyol usia 20 tahun ini makin terbuka lebar. Masih ada 3 seri Moto2 lagi di Misano, Portimao dan Valencia. Masih ada 75 poin lagi yang diperebutkan.

koizumi

Lebih lanjut, ada hal menairk yang diutarakan Raul Fernandez, bahwa selama ini ia melibatkan peran psikolog untuk mengatur emosinya yang kerap berkecamuk. Emosi yang kadang sulit dikendalikan. Termasuk dalam menyikapi serangan-serangan pada akun media sosialnya.

BACA (JUGA) : Bos KTM Akui Ducati Terdepan Dalam Inovasi Teknis Dari Jepang, Kenapa Tidak Direkrut Saja ?

“Terkadang begitu banyak emosi yang sulit untuk saya kelola. Saya menghubungi seorang psikolog untuk membantu saya dengan semua ini, “ucap Raul Fernandez yang sudah meraih 7 kali podium juara dan ini sudah menyamai Marc Marquez saat sama-sama sebagai rookie Moto2..

“Media sosial melakukan banyak kerusakan, siapapun dapat memberikan komentar buruk tentang Anda dan Anda perlu tahu cara menanganinya. Itu membantu saya tetap fokus, ”tambah Raul Fernandez yang musim depan sudah naik ke level MotoGP bersama tim Tech3 KTM. BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like