Aleix Espargaro Akui Ingin Selalu Ditemani Istrinya Dalam Setiap Balapan, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Aleix Espargaro (Aprilia) yang baru saja merayakan ultahnya yang ke-33 tahun, mengaku jujur bahwa ia ingin selalu ditemani istrinya dalam setiap menjalani race alias balapan.

BACA (JUGA) : Akankah Quartararo Ukir Rekor Menang Lagi Di Silverstone ? Sejak 2013 Pemenangnya Berbeda

Kehadiran istrinya Laura ataupun kedua anak kembarnya Max dan Mia memberikan energi positif baginya dalam melakoni kompetisi. Terlebih saat ini ia sedang berjuang untuk meraih juara dunia MotoGP 2022.

koizumi

Pundi poin Aleix Espargaro hanya cukup berbeda 21 poin dengan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dalam klasemen sementara MotoGP 2022. Menjadi sedap ditonton karena dalam putaran Silverstone Inggris Minggu ini (5-7 Agustus), Fabio Quartararo wajib menjalani hukuman long lap penalty atau lap panjang.

BACA (JUGA) : Aprilia Tidak Bisa Begini Terus, Wajib Bantuan Duit Ratusan Milyar Sponsor Gede !

“Saya tidak dapat tidak memiliki mereka di pit dalam setiap balapan, itu sangat menuntut. Mereka memiliki banyak energi tetapi saya suka ketika saya berada disana 3 atau 4 kali setahun. Saya suka menghabiskan waktu bersama mereka. Mereka memberi saya banyak energi positif, “terang Aleix Espargaro yang dikutip dari Corsedimoto.

BACA (JUGA0 : Apakah Dovizioso Menyesal Tolak Tawaran Aprilia Dan Gabung M1 Yang Bermasalah ?

“Sayangnya istri saya tidak selalu bisa datang karena dia di rumah bersama anak-anak, tapi saya suka ketika Laura ada disana. Saya ingin dia selalu berada di sisi saya, tetapi untuk saat ini itu tidak mungkin. Jadi saya mencoba membawa seluruh keluarga beberapa kali dalam setahun. Ini sangat bagus untukku, “tambah Aleix Espargaro. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like