Tidak Ada Tempat di Ducati (2021), Petrucci Negosiasi Dengan Aprilia, Hasilnya ?

BeritaBalap.com-Diberitakan bahwa Alberto Vergani sebagai manajernya Danilo Petrucci mengakui sedang melakukan negosiasi atau pembicaraan dengan Aprilia untuk kontrak tahun 2021. Apa sebab ? Karena kursi kosong di Ducati sudah tidak ada lagi buat Petrucci.

Ini seiring dengan Ducati yang sudah memastikan satu tempat untuk Jack Miller (2021-2022) dan satu lagi kemungkinan besar milik Andrea Dovizioso yang sedang bernego soal nilai kontrak. Ducati ingin ada penurunan, sedangkan Dovi tetap dengan angka sebelumnya sekitar 6 juta euro atau seputar Rp.90 milyar/tahun.

BACA (JUGA) : Ini Respon Sedih Petrucci Setelah Tahu 1 Kursi Ducati Buat Jack Miller (2021) ?

koizumi

“Saat ini Danilo telah meninggalkan proyek Ducati di kejuaraan dunia MotoGP. Ducati telah memutuskan untuk mengandalkan pembalap seperti Miller, yang telah menjadi favorit Dall’Igna selama beberapa waktu, dan tidak ada lagi ruang untuk Danilo di tim pabrikan. Itu lucu, setelah dia menang tahun lalu di Mugello di depan Dovizioso dan Marquez, dan dia selalu bekerja keras untuk mencapai hasil tertentu, “terang Alberto Vergani yang juga berasal dari Italia.

“Itu tidak mudah ketika saya mengatakan kepadanya, tapi itulah situasinya dan ada sedikit yang bisa dilakukan tentang itu. Ketika Danilo bergabung dengan tim pabrikan, tidak ada yang memintanya untuk memenangkan kejuaraan dunia. Dia bekerja keras dan jujur ​​dan memenangkan kemenangan di Mugello yang akan tercatat dalam sejarah. Sayangnya, pasar pembalap diputuskan berdasarkan paruh kedua tahun 2019. Tentu saja, ini memalukan, tetapi saya percaya bahwa setiap situasi negatif dapat berubah menjadi peluang, “tambah Alberto Vergani.

BACA (JUGA) : Ducati Tidak Mau Bayar Kontrak Dovizioso 90 Milyar/Tahun (2021) ? Kenapa ?

Ditambahkan oleh Vergani bahwa Ducati menawarkan Petrucci balapan superbike (WorldSBK 2021). Namun itu belum diputuskan dan masih dipertimbangkan. Nah, sambil jalan, pastinya akan mencari peluang di MotoGP dan salah satunya pada tim pabrikan Aprilia.

“Seperti yang telah saya baca beberapa kali, Ducati dapat menempatkannya di kejuaraan dunia Superbike di Aruba, kami menimbangnya. Pada saat yang sama, saya mulai berbicara dengan Aprilia, tetapi saat ini tidak ada yang konkret. Banyak hal bergantung pada apa yang dilakukan Iannone 2021 dan bagaimana situasi berkembang dengan kuncinya. Aprilia tentu merupakan karya yang memiliki ambisi besar sehingga bisa menjadi peluang. Tapi seperti yang saya katakan, saat ini tidak ada yang konkret, juga karena Aprilia sudah memiliki 2 pembalap, “tukas Alberto Vergani. BB1

TONTON VIDEO Soal Tarif Pemasangan Logo Sponsor Pada Motor MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like