Ini Jawaban Bos Aprilia Soal Keluhan Aleix Espargaro Yang Kontraknya Belum Diperpanjang

BeritaBalap.com-Pada akhirnya bos Aprilia Massimo Rivola menjawab berbagai keluhan Aleix Espargaro. Ini soal kontraknya yang juga diperpanjang. Belum jelas untuk musim depan (2023).

BACA (JUGA) : Alberto Puig Terbang Ke Jepang Temui Mekanik, Efek RC213V Belum Jos Juga ?

Padahal dari segi prestasi Aleix Espargaro sudah oke punya. Faktanya memang Aleix Espargaro sudah 4 kali merebut podium, salah satunya adalah jawara di seri Argentina. Konteks ini yang menimbulkan pertanyaan bagi petarung asal Spanyol usia 32 tahun tersebut.

Ternyata, jawaban Massimo Rivola adalah bahwa Aleix Espargaro adalah prioritas mereka. Dia banyak berjasa, terlebih dalam riset RS GP yang makin kompetitif.

BACA (JUGA) : Wow, Manajernya Joan Mir Ungkap Sudah Berbicara Dengan 3 Tim Pabrikan

Bahkan dipertegasnya, tidak ada anggapan ini sebagai sebuah strategi di pasar pembalap MotoGP yang saat ini begitu ramai seiring keluarnya suzuki dari MotoGP (2023).

“Aleix sangat bagus dan menjalankan balapan dengan mulus meski bertarung melawan pembalap yang paling dikagumi oleh penggemar Prancis itu”.

BACA (JUGA) : Berapa Duit Denda Yang Dibayar Suzuki Kepada Dorna Karena Ingkar Kontrak Hingga 2026 ?

“Soal pembaruannya adalah prioritas dan kami bukan taktik, bahkan jika tanpa kepastian, Espargarò melakukannya dengan sangat baik, jadi mungkin kami akan membuatnya tetap waspada sampai Natal. Ini serius, pembaruannya bersama kami tidak akan lama lagi, “tutur Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing.

BACA (JUGA) : Klasemen Rookie Moto3 Setelah Le Mans : Diogo Moreira Makin Jauh Poinnya, Mario Aji Ke-7

“Jalan yang diambil Aleix sejajar dengan pertumbuhan Aprilia dimana ia merupakan bagian integral. Dia selalu menjadi pembalap yang cepat tapi dia tidak pernah memiliki kendaraan yang tepat untuk membuktikannya, tapi sekarang dia membuat sebagian besar kemampuannya untuk memberi kami kepuasan besar, “tambah Massimo Rivola yang dilansir dari Motosprint. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like