AM Fadly Keren ! Podium Jawara Balap Ketahanan Suzuka 4 Hours 2023

BeritaBalap.com-Selamat untuk AM Fadly yang sukses meraih podium juara dalam balap ketahanan Suzuka 4 Hours di Sirkuit Suzuka International Racing Course Jepang, Minggu kemarin (9 Juli).

Dalam hal ini, pembalap binaan Yamaha Indonesia usia 23 tahun tersebut berpasangan dengan racer Jepang Matsuoka Rey. Tentu saja, dalam konteks ini mereka menunggangi pacuan supersports 600 Yamaha YZF-R6.

Adapun podium runner-up atau ke-2 seperti foto lead atau paling atas, juga para pembalap Indonesia yang tergabung di tim Astra Honda Racing Team (AHRT) yang diperkuat M Adenanta dan Herjun AF.

koizumi
AM Fadly saat diatas podium terbaik Suzuka 4 Hours

Anyway, kompetisi Suzuka 4 Hours yang begitu melegenda ini karena sudah masuk tahun ke-46 adalah balapan yang menguji fisik pembalap.

Akan dihitung berapa lap perjalanan yang ditempuh dalam range waktu yang sudah ditetapkan, termasuk menyangkut perhitungan atas berbagai hal yang mungkin saja dilanggar.

Misal soal pit lane speed limit atau batas kecepatan saat berada di area pit lane, overtaking under yellow flag atau larangan memotong lawan ketika bendera kuning sudah dikibatkan dan lain-lain. BB1

Facebook Comments

You May Also Like