Bima Aditya Strokes55 Ungkap Kelebihan Throttle Body UMA Racing di OnePrix Tasikmalaya

BeritaBalap.com-Mekanik yang sedang on fire karena banyak prestasinya di balap nasional dan internasional (ARRC 2023), Bima Aditya The Strokes55 mengaku bahwa semua motor garapannya untuk mesin 4 langkah adalah menggunakan Throttle Body (TB) by UMA Racing.

BACA (JUGA) : Catatan Race 2 OP1 OnePrix Tasikmalaya : Racetech Lagi, Racetech Lagi ! Perlukah Regulasi Seimbang ?

Demikian terbukti nyata dalam rangkaian gelaran Kejurnas OnePrix 2023 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya. Jadi UMA Racing ini merupakan produk asal Malaysia yang di Indonesia didatangkan oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1). Yang pasti, banyak pilihan diameter venturi dari TB by UMA Racing.

koizumi

Tentu saja, tuner yang mengawal seeded Alfi Husni dan pemula M Jordan Badaru serta bermarkas di Solo Baru Sukoharjo Jawa Tengah ini punya alasan teknis hingga menggunakan TB by UMA Racing.

Throttle Body UMA Racing yang sudah banyak dipakai mekanik-mekanik terbaik nasional

“Jadi untuk pacuan MX King yang dibesut Alfi Husni, saya pakai Throttle Body UMA Racing diameter 32 mm yang kemudian saya reamer menjadi 33 mm, “tutur Bima Aditya The Strokes55.

“Kalau menurut saya, kelebihannya adalah bentuk velocity yang berefek pada torsi motor yang jauh lebih baik. Torsi sangat penting untuk trek Bukit Peusar Tasikmalaya “tambah Bima Aditya The Strokes55.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like