Hasil Jelek FP1-FP2 Sepang ! Aleix Espargaro Kritik Lagi Perfoma Loyo Kedua RS-GPnya

BeritaBalap.com-Aleix Espargaro (Aprilia Racing) kembali mengkritik perfoma motor Aprilia RS-GPnya. Setelah kritik di Motegi dan Phillip Island, kali ini pasca sesi latihan bebas pertama dan kedua (FP1 dan FP2) MotoGP Sepang, Jumat (21 Oktober).

BACA (JUGA) : Setelah Podium Australia, Seberapa Dekat Level Marquez Saat Ini Dibanding Sebelum Cedera ?

Faktanya memang di FP1, Aleix Esparagaro hanya berada di urutan ke-20 saja, kemudian di FP2 di posisi ke-21. Dan hasil kombinasi keduanya di peringkat ke-20, itu tertinggal lebih dari 2 detik. Kedua motor yang digunakan punya masalah serius semua.

koizumi

Pastinya jauh dari harapan. Terlebih penting, ini perjalanan dari 2 seri terakhir MotoGP 2022 yang pastinya begitu signifikan dalam mencapai hasil akhir.

BACA (JUGA) : Bastianini Vs Miller, Sama-Sama Target 3 Besar Klasemen Akhir MotoGP 2022

“Kami memiliki masalah dengan kedua motor. Dengan yang pertama, saya punya masalah dengan kopling dan saya harus kembali ke pit. Segera setelah saya kembali ke trek, saya mengalami masalah yang sama lagi dan saya jatuh karena kopling, “tegas Aleix Espargaro yang dilansir dari Corsedimoto.

“Dengan motor kedua, kami mengalami masalah mesin yang memberi saya alarm dan saya harus berhenti. Saya hanya melakukan satu putaran dan kemudian hujan turun, ”tambah Aleix Espargaro yang saat ini berada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara MotoGP. BB1

Hasil Kombinasi FP1-FP2 MotoGP Sepang :

Facebook Comments

You May Also Like