Setelah Marquez, Giliran Pol Espargaro Jagokan Pecco Sebagai Kandidat Kuat Juara Dunia

BeritaBalap.com- Setelah Marques, giliran Pol Espargaro yang menjagokan Francesco ‘Pecco’ Bagnaia sebagai kandidat kuat peraih gelar juara dunia MotoGP 2022. Menurut rider Repsol Honda, ada beberapa faktor kuat yang akan menguntungkan Pecco di Sirkuit Sepang, Malaysia.

“Ini adalah tempat di mana Pecco memiliki peluang bagus untuk mengamankan gelar juara dunia. Terutama karena kita semua tahu ini adalah trek berkecepatan tinggi. Selain itu, Ducati telah berupaya untuk tidak membiarkan gelar lolos di balapan Kejuaraan Dunia terakhir,” buka Espargaro.

Terlebih saat ini Pecco memimpin klasemen sementara dengan selisih 14 poin dari Quartararo yang kini berada diurutan ke-2. Espargaro juga sangat meyakini jika Ducati akan berupaya maksimal memberikan dukungan untuk kemenangan Pecco.

koizumi

“Mereka memenangkan balapan, Pecco selalu di depan, tetapi rekan-rekan Ducati tidak terlalu mengganggunya belakangan ini. itu normal saya mengerti itu. Jika saya adalah pemilik tim pabrik sepeda motor, saya akan melakukan hal yang persis sama,” lanjut Espargaro.

BACA JUGA : Press Conference MotoGP Malaysia : Marquez Ungkap Pecco Kandidat Kuat Jawara Dunia

Espargaro lalu menambahkan, “Sabtu akan sangat menentukan di sini. Saya tahu ada banyak Ducati di sekitar Pecco dan akan melindunginya dengan baik. (Sirkuit) Sepang adalah tempat yang cocok bagi Ducati untuk memenangkan gelar,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like