AMA Supercross 2020 : Broc Tickle Kecelakaan Lagi Dan Tangan Kanannya Patah


BeritaBalap.com- Brock Tickle mengalami kecalakaan saat sesi latihan pertama ajang AMA Supercross 2020 yang berlangsung di Salt Lake City. Crosser andalan JGR Suzuki, Broc Tickle kecelakaan lagi dan tangan kanannya patah.

Sebelumnya, Broc Tickle juga mengalami kecelakaan pada bulan Februari lalu di Arlington. Saat itu, Broc Tickle menderita patah tulang yang cukup rumit di tangan kirinya. Broc Tickle kembali ke lintasan balap tahun ini setelah larangan doping selama dua tahun yang sebelumnya harus berjuang selama berminggu-minggu karena kurangnya sponsor.

BACA JUGA : Eli Tomac Sedikit Melambat Namun Tetap Pimpin Klasemen AMA Supercross 2020


JGR Suzuki akhirnya dapat mengumpulkan dana untuk memulai Kejuaraan Dunia AMA Supercross. Apes, setelah melakukan pemulihan pada tangan kirinya saat libur balap dan menjalani masa karantina, Broc Tickle kembali mengalami kecelakaan hingga tangan kanannya patah.

“Aku mengalami kecelakaan di sesi latihan pertama. Sepeda saya memukul saya di sebelah kanan,” singkat Tickle. Semoga cepat pulih dan bisa kembali kelintasan dan bersaing di ajang AMA Supercross. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like