Jorge Martin Tutupin Nomor Start Barunya di MotoGP, Yang #88 Sudah Dipakai Oliveira

BeritaBalap.com-Jorge Martin naik ke level MotoGP musim depan (2021). Pembalap asal Spanyol usia 22 tahun ini bergabung di tim Pramac Racing dan siap berduet dengan Johann Zarco.

Nah, yang menarik, Jorge Martin yang juga juara dunia Moto3 musim 2018 ini diputuskan Dorna untuk mengganti nomor start pada motornya. Apa sebab ? Karena nomor start #88 sudah dipakai Miguel Oliveira (Red Bull Tech3 KTM).

BACA (JUGA) : Bos KTM Sebut Tahun Ke-4 Ini Terbaik, Dimulai Dari Nol (2014) Dan Eksis Sejak 2017

koizumi

Alhasil, karena pendatang baru, maka Jorge Martin yang harus mengalah. Lebih lanjut, Jorge Martin menyuruh penggemarnya untuk menebak berapa nomor start yang akan dia pakai dalam MotoGP 2021 nanti ?

“Saya akan menunjukkan nomor saya untuk yang berikutnya. Musim selanjutnya. Kamu hanya perlu menelusuri foto saya, ”tukas Jorge Martin yang sebetulnya hasil pembinaan KTM sejak jawara Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup (2014) hingga di Moto2.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Curhat Kondisi Kakaknya, Tidak Bisa Belajar Banyak Musim Ini

Berapa ya ? Ternyata sudah dipublikasi dalam akun media sosialnya saat latihan motokros. Yap, Jorge Martin yang harus diisolasi karena aturan protokol Covid-19 hingga harus absen 2 putaran Moto2, akan menggunakan nomor start #89.  Oh.. sudah ditentukan ya nomornya. BB1

Ternyata ganti nomor start #89

Klasemen Akhir Moto2 : 

 

Facebook Comments

You May Also Like