Ambil Langkah Cepat, Yamaha STSJ Adakan Gathering Media Untuk Beberkan Ini

BeritaBalap.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) main dealer Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara gelar Gathering Yamaha 2023 bersama Media Otomotif Jawa Timur dengan lokasi Sentra Yamaha Dupak, Surabaya (13/9).

Pada kesempatan ini Yamaha STSJ ingin membeberkan produk unggulan untuk meyakinkan konsumen tentang motor pilihan mereka, terutama Yamaha. Menurut Yamaha, kualitas itu merupakan hal yang paling utama bagi konsumen, selanjutnya disusul fitur keunggulan produk untuk membuat motor makin membuat konsumen nyaman.

BACA (JUGA) : Yamaha STSJ Berikan Tips Taklukan Jalur Berpasir Bromo

koizumi

“Pada kesempatan ini kami ingin kembali menyampaikan, bagi konsumen Yamaha bahwa kepuasan konsumen itu paling utama, kualitas nomor 1,” kata Rifany Widjaja, Deputy Director Sales and Marketing PT STSJ.

Tidak hanya itu saja, Yamaha juga melakukan rangkaian test untuk membuktikan kualitas dari produk unggulannya. Tiap kendaraan telah didesain sebaik mungkin sesuai dengan fungsi dan kualitasnya sehingga performa dan ketangguhannya dapat dibuktikan langsung oleh para pengendara.

“Pada kesempatan kali ini, kami ini menjelaskan beberapa rangka atau frame yang ada di motor Yamaha saat ini diantaranya 3 tipe frame yaitu deltabox, underbone dan diamond,” ucap Ilham Wahyudi GM Service PT STSJ.

BACA (JUGA) : Dukung Pembalap YRI Di ARRC 2023, Yamaha STSJ Kirim Dua Teknisi Terbaik !

Kegiatan ini merupakan salah satu langkah yang diambil oleh Yamaha STSJ untuk memberikan informasi positif kepada masyarakat terkait keunggulan produk Yamaha. Hal ini sejalan dengan komitmen Yamaha yang menjunjung tinggi kepuasan konsumen terhadap produk maupun pelayanan.

“Semua produk motor Yamaha sudah terstandarisasi global dan telah melalui uji test kelayakan dan kekuatan di pabrik. Setiap kendaraan telah didesain sebaik mungkin sesuai dengan fungsi dan kualitasnya sehingga performa dan ketangguhannya dapat dibuktikan,” lanjut Ilham lagi. 

Ini merupakan salah satu bukti bahwa kualitas motor Yamaha benar-benar sudah lolos serangkaian uji test adalah, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang telah mengekspor sepeda motor Yamaha ke 40 Negara yang ada di 5 benua.

 

Facebook Comments

You May Also Like