Ancam KTM Yang Lambat, Pedro Acosta Akui Tidak Keberatan Pakai Motor Warna Merah

BeritaBalap.com-Pedro Acosta memberikan pengakuan yang cukup mengagetkan. Ditengah upaya KTM yang sedang berusaha keras untuk mencari kursinya di MotoGP 2024, pembalap belia usia 19 tahun yang menjadi kandidat juara dunia Moto2 ini justru mengatakan bahwa baginya tidak masalah jika harus menaiki motor warna merah. Maksudnya dalam konteks ini adalah Ducati.

BACA (JUGA) : MotoGP Makin Tidak Menarik Jika Marquez Pilih Pindah Ke Gresini Racing Agar Duet Adiknya

Sehubungan kursi tim satelit Ducati yang kosong untuk tahun depan, masih tersisa 2 lagi. Itu di tim Pramac Racing untuk menggantikan Johann Zarco yang pindah ke tim LCR Honda dan di Gresini Racing menggantikan Fabio Di Giannantonio.

koizumi

Boleh jadi hal ini sebagai bentuk ancaman Pedro Acosta yang sampai berita ini diturunkan belum jelas akan diposisikan dimana. Isu kuatnya menggantikan Augusto Fernandez atau Pol Espargaro di tim Tech3 GasGas Factory. Namun memang belum ada pengumuman resmi manajemen KTM Group.

BACA (JUGA) : Jangan Kaget Ya ! Ini Pengakuan Penting Kepala Kru Soal Dani Pedrosa

“Saya tidak tahu betul apa yang akan terjadi. Saya tahu ada banyak pembicaraan tentang kemungkinan ini. Tapi yang bisa saya katakan adalah saya percaya pada KTM yang akan menemukan opsi yang bagus  Saya juga tidak keberatan memakai warna merah tahun depan. Kita lihat saja nanti, ”terang Pedro Acosta yang dilansir dari Motosan. BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like