Jangan Kaget ya ! Ini Pengakuan Penting Kepala Kru Soal Dani Pedrosa

BeritaBalap.com-Menarik untuk mencermati apa yang dikatakan oleh Esteban Garcia yang merupakan kepala kru Dani Pedrosa (Red Bull KTM Factory). Ini yang pastinya mendampingi Pedrosa dalam menjalani balapa wild card di Misano Italia, Minggu kemarin (10 Sept).

BACA (JUGA) : Kesalahan Terbesar Honda Saat Melepas Pedrosa Menjadi Penguji KTM ?

Pedrosa yang selama ini sebagai penguji KTM dapat finish ke-4 dalam balapan utama Minggu dan ke-4 juga saat sprint race. Saat di Jerez juga hasilnya keren (finish ke-6 dan ke-7) hingga membuat dirinya berada di posisi yang lebih banyak meraih poin dibanding Marc Marquez (Repsol Honda). Silahkan cek di klasemen sementara di bawah tulisan ini. Padahal baru ikut balao 2 putaran saja.
Lebih lanjut, Esteban Garcia mengatakan bahwa Pedrosa tidak akan mau mengikuti balapan satu musim. Padahal ia memiliki kemampuan dan skill yang mampu bersaing dengan yang muda-muda. Ini dibuktikannya saat Misano dan Jerez lalu.
“Dani adalah pembalap yang tidka suka menjaid terkenal karena melakukan sebuah kesalahan. Kami berada di Misano untuk menguji beberapa perangkat dan berakhir menjadi sebuah sorotan, karena membuat pembalap terjatuh bukanlah merupakan hal terbaik untuk dilakukan dan itu tidak baik. Untuk menyalip di MotoGP terutama Pecco yang mengerem sangat terlambat, anda harus bersandar padanya dan kami tidak ada disana untuk itu, “tambah Esteban Garcia yang pernah cukup lama menjadi kepala kru Maverick Vinales sebelum berpisah 2021. BB1

Klasemen Sementara : 

koizumi

Facebook Comments

You May Also Like