Andi Kusuma dan Ari Sinyo (DKJ Perkasa SAR Speed) Podium ke-3 Kelas F2 Kejurnas Rally 2022 Sumut

BeritaBalap.com-Kejuaraan nasional (Kejurnas) Rally 2022 sudah bergulir dan di putaran pertama ini mengusung tema Danau Toba Rally 2022. Gelaran yang berlokasi di Hutan Tanaman Industri TPI, Sektor Aek Nauli, Parapat, Simalungun, Sumatera Utara berlangsung pada Jumat-Minggu lalu (5-7 Agustus).

Tentu saja, hajatan ini menjadi serbuan para pereli tanah air, salah satunya tim DKJ Perkasa SAR Speed. Tim asal Balikpapan, Kalimantan Timur yang diisi skuad Andi Kusuma (Driver) beserta Ari “Sinyo” Iwandono (Navigator).

Event Rally ini adalah event pertama kami, Mas, dan kami jauh-jauh datang karena ingin mencoba pengalaman baru di rally panjang ini,” buka Andi Kusuma, driver sekaligus juga owner tim.

koizumi

Dengan membawa pacuan Honda Jazz yang dikawal chief mechanic Anugerah Rio from SAR Speed Solo, Jawa Tengah ini turun dikelas F2. Dan pada akhirnya, perjuangan di putaran perdana Kejurnas Rally 2022 ini, Andi Kusuma (Driver) dan Ari “Sinyo” Iwandono (Navigator) berhasil finish menempati peringkat ketiga kelas F2. Mantap !

Pacuan berbasic Honda Jazz yang diback-up SAR Speed Solo

Andi Kusuma yang didampingi Ari Sinyo ini berhasil menyelesaikan 9 Spesial Stage (SS) dengan total waktu 2:37:31.5. Dimana peringkat tertinggi di kelas F2 ini diraih oleh Andrew Hutabarat dan Amril Afriansyah (Sumatera Utara), serta peringkat kedua ditempati oleh Brata Kesuma dan Prihatin Kasiman (Sumatera Utara).

Tim DKJ Perkasa SAR Speed asal Balikpapan Kalimantan Timur yang diisi skuad Andi Kusuma (Driver) beserta Ari “Sinyo” Iwandono (Navigator).

“Seru, puas dan tracknya penuh tantangan, konsentrasi dan atur strategi kapan harus gaspol kapan harus bertahan. Dari Rally Danau Toba ini kami persiapkan lagi untuk ke event Asia Pacific Rally Championship (APRC) 23-25 September 2022, dan semoga kami bisa meraih hasil lebih baik lagi,” terang Andi Kusuma seraya diangguki Andry Kuswinartha selaku manager tim DKJ Perkasa SAR Speed. Oke, selamat ya. Ini jadi motivasi kuat untuk gelaran balap selanjutnya. You

Facebook Comments

You May Also Like