RCB Umumkan 2 Pemenang Undian Tiket Gratis Tour Malaysia dan Nonton MotoGP Sepang

BeritaBalap.com-Manajemen PT. Enwan Multi Partindo selaku distributor produk Racing Boy (RCB) di Indonesia mengumumkan 2 pemenang undian Tiket Gratis Tour Malaysia dan Nonton Bareng MotoGP Sepang lewat pembelian produk RCB. Jadi ini untuk masa pembelian mulai April hingga Mei.

Dalam pengundian, pihak Enwan sendiri diwakili oleh Achib Putro selaku manajer marketing dan Rio Tan dari divisi riset dan pengembangan. Momen ini dilakukan didepan awak media sekaligus dalam acara Halal Bi halal di Hotel Amaris, Citra Raya, Tangerang, Banten.

Nama toko : Central Motor, Alamat ; Tegal Gede, Jababeka, Cikarang. No verifikasi toko ; 01/EMP/-65/2019. Nama Konsumen Pemenang : Guswanto Chen

Dalam hal ini, tiket gratis MotoGP Sepang tersebut diraih oleh toko Central Motor yang beralamat  di Tegal Gede, Jababeka, Cikarang dengan nomor verifikasi toko : 01/EMP/-65/2019, sedang untuk pemenang konsumennya diraih oleh Guswanto Chen.

koizumi

Sekilas informasi saja, undian  berlaku untuk semua item part RCB, sedang teknis undiannya ialah, setiap pembelian part RCB, maka pada setiap kemasannya ada tanda berkode. Kemudian potong sesuai ukuran yang dibutuhkan. Lanjut isi data sebagai berikut : 1. nama toko, 2. alamat toko, 3. no verifikasi toko, 4. nama konsumen, 5. No KTP konsumen/NIK. 6, No telepon konsumen yang bisa dihubungi.

Oh ya, pengundian dilakukan untuk wilayah Jabodetabeka dan Banten saja. Oke selamat ya. Semoga kita berjumpa di MotoGP Sepang. Mudah-mudahan portal BeritaBalap.com kembali diundang. He he he he… BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like