Andorra Dihantam Serius Corona, Padahal Banyak Tinggal Rider MotoGP, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Banyak pembalap MotoGP, Moto2 dan Moto3 yang memilih tinggal di Andorra. Ini sebuah negara kecil diantara Spanyol dan Perancis. Luasnya cukup sekitar 468 kilometer persegi. Tidak jauh berbeda dari Yogyakarta, kalau Jateng luasnya 32.801 kilometer persegi. Penduduknya Andorra hanya sekitar 70 ribu-an.

Yang pasti, para pelaga MotoGP dan balap lainnya tinggal disini untuk menghindari potongan pajak penghasilan yang relatif besar di Spanyol ataupun di negara Eropa lainnya.

BACA (JUGA) : Bos Dorna : Tidak Ada Vaksin Covid-19, Tidak Ada Balap MotoGP !

koizumi

Nah, informasi terbaru, bahwa Andorra yang berada 1000 meter dpl dihantam serius Virus Covid-19 alias Virus Corona. Data sementara ini sudah ada 29 orang yang meninggal dunia dan terdapat 638 orang yang positif. Saat ini sedang dilockdown, hanya toko kelontong, apotik dan POM bensin yang buka.

Oh ya, pertanyaannya, siapa saja pembalap yang tinggal di Andorra ? Mulai Fabio Quartararo, Jack Miller, Maverick Vinales, Pol dan Aleix Espargaro, Jorge Martin, John McPhee, Jorge Navarro, Alex Rins, Iker Lecuona, Chaz Davies, Leon Camier, Simon Crafar dan Ruben Xaus.

BACA (JUGA) : MotoGP 2021 Dipastikan Juga Tidak Full-Series, Apa Sebabnya ?

Kemudian bintang balap trial Toni Bou dan Spesialis Enduro Taddy Blazusiak. Tim Avintia juga menetap disana, seperti halnya juga Direktur Balap MotoGP Mike Webb. Bradley Smith sebetulnya tinggal disana selama bertahun-tahun, tetapi dia sekarang tinggal di Monte Carlo, seperti juga bos tim LCR Lucio Cecchinello, Max Biaggi, Loris Capirossi dan mantan pemilik tim GP-JiR Luca Montiron. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

VIDEO Pacar/Tunangan dari Bintang-Bintan MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like