AR225 Batik NS Berang-Berang Frame Siap Panaskan Pertarungan Musim 2020, Siapa Krosernya?

BeritaBalap.com- Menghadapi sengitnya pertarungan balap garuk tanah musim tahun 2020 ini, Fajar Ari Wibowo selaku owner Berang-berang Frame GTX langsung mengatur formasi timnya. Bendera tim yang diusung tahun 2020 kali ini bernama AR225 Batik NS Berang-Berang Frame.

Rencananya, AR225 Batik NS Berang-Berang Frame siap turun di kejuaraan Indiel Series, kemudian Kejurnas dan event grestrek lainnya. Siapa dong kroser bidikannya ditahun ini?

“Untuk krosernya, saya tetap membawa Bayu Seto tarung di senior, dan di pemula ada Fabio Erlang, “tandas mantan kroser senior yang biasa dipanggil Fajar Berang-berang yang juga merangkap sebagai mekanik.

koizumi

Tim yang bermarkas di Jl. Boja-Limbangan Km 1,5, Ds. SalamSari No.06, Kec. Boja,Kendal, Jawa Tengah ini semakin klop dengan formasi baik tim dan kedua krosernya semua se-daerah,yaitu dari Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Apalagi Bayu Seto adalah adik kandung dari Fajar Berang-berang, sehingga kontruksi tim semakin kuat, dan Fabio Erlang juga merupakan didikannya sejak dari kelas Minimoto. Terlebih lagi, untuk menunjang kekuatan timnya ini telah disiapkan sebanyak 8 kudabesi yang berbasis Ninja, KLX, CRF150 dan Jupiter Z.

Tentunya tim yang turut disupport oleh Design One, TK Racing, HMD129, Trackline, BSR, Add Suspension, VMX, Ipone, Cap Orang Tua ini difokuskan untuk meraih prestasi terbaik.

“Semoga keduanya ini bisa tampil maksimal dan dapat menyumbangkan tahta podium,” tutup Fajar Berang-Berang yang juga sebagai mekanik pacuan kroser Maulana dari tim Hoparibah MX dari Grobogan, Jawa Tengah. You

Facebook Comments

You May Also Like