Beres Perpanjang Kontrak M Erfin dan Faisal ‘Sidoel’, Tim PARD Masih Cari 1 Seeded dan 1 Pemula Lagi

BeritaBalap.com-Tim balap asal Wonogori, Jawa Tengah, ialah Putra Anugrah Racing Division (PARD) resmi mengontrak 2 pembalap seedednya, M Erfin dan Faisal “Sidoel” Baharudin. Jadi ini buat musim balap 2021 ya.

Menurut kabar yang diterima penulis dari bos tim PARD, Fritz Yohanes bahwa kontra mereka akan berlangsung hingga tahun 2025. Tetapi itu biasanya bersifat opsi. Artinya, tergantung dari prestasi yang diukir. Kalau tidak ada prestasi, maka potensi atau peluangnya semakin berat.

BACA (JUGA) : Fritz PARD : Saya Cari Pembalap Ketiga, Silahkan WA Saya Langsung !

koizumi

“Ya, kita resmi kontrak M Erfin dan Faisal Sidoel untuk balap tahun 2021 ini. Semoga dengan kontra baru, maka semangatnya baru juga, “tukas Fritz Yohanes yang juga pengusaha di berbagai bidang seperti kontraktor alat berat, mini market dan transportasi.

Lebih lanjut, Fritz Yohanes juga menyebut bahwa ini bukan akhir sehubungan formasi pembalapnya. Masih akan ada tambahan lagi. Dalam hal ini, sedang dicari tambahan 1 seeded dan 1 pemula.

“Kita masih mencari 1 seeded lagi dan juga pemula. Kan motornya Honda GTR 150 sudah ada dan sudah disiapkan, “tambah Fritz Yohanes yang punya hobi menyanyi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like