Marquez Akui Libur MotoGP Menguntungkan Dirinya, Ini Pengakuannya…


BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Marc Marquez (Repsol Honda) menjawab pernyataan beberapa pihak sehubungan fakta bahwa dengan adanya libur MotoGP 2020 karena wabah Virus Corona, maka menguntungkan dirinya. Ini pernah disebut Bos Ducati, Paolo Ciabatti.

Apa sebab diuntungkan ? Karena proses penyembuhan cedera pada bahu dapat berlangsung optimal. Dalam beberapa kali tes pramusim, Marc Marquez memang terbukti tidak dapat optimal.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Dan Adiknya Sumbang Peralatan Medis Untuk Korban Virus Corona


“Dalam tes pra-musim saya sedikit bermasalah karena cedera, tetapi istirahat mendadak karena adanya Virus Corona justru membantu saya, “ujar juara dunia MotoGP 2019 tersebut.

“Jelas saja, saya lebih suka memulai musim dalam kondisi terbaik daripada harus menunggu terlalu lama, “tambah Marquez yang dilansir dari media asal Italia, Tuttomotoriweb.com.

BACA (JUGA) : Bocor Nilai Kontrak Marc Marquez (2021-2024), Berapa Ratus Milliar…?

Lebih lanjut, Marquez yang sudah menandatangani kontrak dengan Honda untuk 4 tahun kedepan (2021-2024) menceritakan aktifitasnya selama tinggal di rumah untuk menghindari Virus Corona. Intinya, kebosanan dapat dihindari ketika tinggal bersama keluarganya.

“Untungnya, saya memiliki Alex yang bersama saya dan anggota keluarga lainnya yang tidak jauh, Sangat membantu untuk melawan kebosanan. Kami berusaha untuk mengelolanya dalam mempertahankan rutinitas tertentu, kami bangun, kemudian makan, berlatih dan bermain di Playstation. Alex mampu memenangkan balapan virtual pertama, “tukas Marc Marquez. BB1

BACA (JUGA) : Marc Marquez Ultah Ke-27 (17 Feb), Ini VIDEO SERU Perjalanan Karirnya

Facebook Comments

You May Also Like