Berikut 16 Pembalap Yang Hadir Dalam Tes Awal Sepang (31 Jan-2 Feb)

BeritaBalap.com-Pengujian awal pramusim (shakedown) akan berlangsung pada tanggal 31 Januari hingga 2 Februari 2022. Jadi ini test yang dikhususkan untuk pengujia (test-rider) dan para pembalap rookie atau pendatang baru. Itu regulasinya, kalau untuk petarung reguler nanti tanggal 5-6 Februari. Jadi ada jadualnya sendiri-sendiri.

BACA (JUGA) : Manajernya Pol Espargaro Ungkap Informasi Terbaru Kontrak 2023, Diperpanjang Atau Tidak ?

Diklaim hadir total 16 pembalap dalam tes shakedown MotoGP Sepang. Mereka siap menjajal pacuan terbaru pasca aturan pembekuan mesin selama 2 tahun (2020-2021) sebagai efek pendemi Covid-19.

koizumi

Siapa saja yang hadir di Sepang ? Mulai Michele Pirro sebagai penguji Ducati, kemudian Stefan Bradl untuk Honda, Dani Pedrosa dan Mika Kallio buat KTM, Sylvain Guintoli dan Takuya Tsuda untuk Suzuki. Kalau Yamaha dengan Cal Crutchlow, Katsuyuki Nakasuga dan Kohta Nozane.

BACA (JUGA) : Bos KTM Menjawab Keluhan Petrucci Yang Tidak Dikasih Tempat Dan Kembali Ke Ducati

Kesembilan test-rider tersebut akan ditambah Aleix Espargaro dan Maverick Vinales sebagai pembalap reguler dari satu-satunya merek yang masih mendapat manfaat dari aturan konsesi.

Disamping itu, para rookie juga diperbolehkan, seperti pelaga tim Tech3 KTM Raul Fernandez  dan  Remy Gardner, lanjut Darryn Binder (WithU Yamaha RNF), Fabio Di Giannantonio (Gresini Racing) dan Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team). BB1

Facebook Comments

You May Also Like