Waduh ! Bos Ducati Ungkap Marquez Pindah Ducati dan Menyenangkan Sekali

BeritaBalap.com-Bos Ducati Gigi Dall’Igna memberikan tanggapan yang spesial sehubungan isu kepindahan Marc Marquez (Repsol Honda) ke Ducati (2024). Lebih tepatnya ke tim Gresini Racing untuk berduet dengan adiknya, Alex Marquez.

BACA (JUGA) : Klasemen Sementara MotoGP : Tinggal Beda 3 Poin Pecco Vs Martin, Seri Mandalika Penentuan

Yang menarik, Dall’Igna yang identik dengan inovasi tehnologi pada pacuan Ducati mendengar bahwa Marquez akan memilih pindah ke Gresini Racing. Tinggalkan Honda. Namun diakuinya, itu belum formal. Maksudnya, belum diumumkan secara resmi.

koizumi

Ditambahkanb Dall’Igna, menjadi sebuah kebanggaan bagi Ducati apabila ini terjadi beneran. Juara dunia MotoGP 2019 yang merupakan rider terbaik dalam 1 dekade atau 10 tahun belakangan rela meninggalkan tim pabrikan untuk menjajal motor Ducati yang memang paling kompetitif saat ini. Marquez sangat ingin mencobanya langsung. Maklum saja, adiknya yang baru tahun pertama naik Ducati, bisa langsung podium.

BACA (JUGA) : Furusato Raih Poin Lagi Finish Ke-12 Motegi, Mario Aji Ke-24, Ini Klasemen Sementara Moto3

“Itu yang saya dengar, tapi jelas belum ada formalitasnya. Saya pikir ada banyak hal yang harus dilakukan dan saya pikir ini adalah kontrak yang sulit untuk diputuskan. Jika dia ingin memecahkannya dengan jelas. Namun menurut saya, inilah pernyataan yang telah dibuat. Dari sudut pandang kami, hal demikian menyenangkan, ”ujar Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Penting Diketahui ! Berapa Gaji Seorang Mekanik MotoGP ?

“Marc telah menjadi salah satu pembalap terkuat dalam sejarah. Jadi fakta bahwa dia ingin bergabung dengan Ducati adalah hal yang menyenangkan. Dia memutuskan untuk meninggalkan Honda dan pindah ke tim Ducati tidak resmi (tim satelit, red), alasan ini semakin menggarisbawahi fakta bahwa dia menginginkan motor kami, ”tambah Gigi Dall’Igna. BB1  
Klasemen Sementara : 
Facebook Comments

You May Also Like