Tim Jayadipa Semarang Siap Ramaikan Road Race Mijen Minggu Ini, Riset Baru RX King Superpro !

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima penulis dari mekanik Mantri Jayadipa bahwa timnya siap ambil bagian dalam Tugu Muda Road Race 2022 yang akan berlangsung di Sirkuit Mijen Semarang, akhir pekan ini (29-30 Januari).

BACA (JUGA) : Jayadipa Motorsport Semarang Dapat Sponsor Baru MNZ Chrome

Tim yang memang populer sejak era tahun 1995-an dan begitu legendaris ini selalu konsisten hadir dalam dunia balap nasional. Terlebih di kandangnya sendiri di trek Mijen Semarang. Pastinya pula, pasukan Jayadipa Motorsport Semarang disupport oleh MNZ Chrome sebagai usaha krom yang dimiliki Michael.

koizumi

BACA (JUGA) : Ini Jadual Lengkap Tugu Muda Road Race 2022 Di Mijen Semarang Sabtu-Minggu Ini

Makin termotivasi karena beberapa waktu lalu, mereka baru meriset anyar blok silinder untuk pacuan RX King Super Pro. Lebih efektif dan optimal dalam langkah kompresi di ruang bakar. Handling juga tetap asyik.

“Jadi ini blok silinder baru yang kita riset. Sudah dalam pengujian di Mijen. Target kita podium juara RX King Super Pro, “ujar Mantri Jayadipa yang pastinya mengandalkan pembalap asal Yogyakarta, Tommy Richard Orlando.

“Saat ini saya memang fokus riset RX King Super Pro, Mas, “tambah Mantri Jayadipa yang tetap eksis dan langganan prestasi diusianya yang sudah 50 tahun. Selain RX King, juga di bengkelnya yang saat ini pindah di daerah Jatingaleh Semarang (bukan di Pleburan lagi), juga ada beberapa pacuan bebek 2 tak. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like