Sebetulnya Apa Syarat Marc Marquez Jika Ingin Masuk Tim Pabrikan Ducati ?

BeritaBalap.com-Wacana Marc Marquez bisa masuk tim pabrikan Ducati musim 2025 mengemuka. Maksudnya sehubungan potensi pembalap asal Spanyol usia 30 tahun tersebut dapat masuk tim Ducati Lenovo.

BACA (JUGA) : Wow, Yamaha Membajak Teknisi Ducati Massimo Bartolini Buat Kawal Quartararo

Nah, menurut Bos Ducati Paolo Ciabatti bisa saja juara dunia MotoGP 2019 tersebut bergbaung di tim Ducati. Tentu saja, bicara syaratnya adalah prestasi yang signifikan. Misal raih juara dunia ataupun runner-up.

koizumi

Apakah itu saja ? Ternyata tidak. Ada yang lain lagi. Bahwa Ducati tidak ingin Marc Marquez mematok nilai kontrak yang tinggi. Ini yang sangat sulit karena diprediksi kuat jika Marc Marquez akan memasang harga yang telatif tinggi. Itu yang menjadi misinya ketika pindah tim Gresini Racing dan berupaya untuk mengukir prestasi dahulu di tahun 2024.

BACA (JUGA) : Bintang Muda Pedro Acosta Sebut Marquez Akan Menakutkan Diatas Ducati

“Karena kami belum menentukan pembalap untuk tahun 2025, saya dapat mengatakan tanpa masalah bahwa Marc adalah salah satu kandidat untuk tim resmi, ”ucap Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati yang dilansir dari GPone.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Ungkap Lebih Baik Pecco Yang Juara Dunia Ketimbang Jorge Martin

“Tentunya ada aspek penting yang perlu digarisbawahi, yaitu dari sudut pandang ekonomi, bahwa kita tidak lagi berada dalam masa pra-COVID-19, dimana pembalap seperti dia bisa mendapatkan gaji super-jutawan, ”tambah Paolo Ciabatti.BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2023 :

Facebook Comments

You May Also Like