Bastianini Jawab Keras Tantangan Jorge Martin Soal Siapa Yang Berhak di Tim Ducati 2025

BeritaBalap.com-Enea Bastianini sudah resmi tetap berada di tim utama Ducati (Ducati Lenovo). Maksudnya untuk musim balap 2024 nanti. Jadi tidak ada lagi spekulasi berita akan bertukar dengan Jorge Martin (Pramac Racing) yang meraih runner-up MotoGP2023.

BACA (JUGA) : Bos Tim Pramac Racing Tegaskan Tidak Ada Gunanya Kontrak Marquez 1 Tahun, Jorge Martin Lebih Muda !

Sebelumnya memang sempat ada wacana atau topik pembicaraan soal tukar-guling atau pergantian tersebut. Namun sudah dijelaskan dan ditegaskan bos Ducati Paolo Ciabatti (Direktur Olahraga, red) bahwa konteks tersebut tidak berlaku.

koizumi

Bastianini memang tidak dapat tampil maksimal musim ini setelah cedera serius pada tulang belikat saat sprint race di seri awal MotoGP 2023 Portimao. Ini yang harus membuatnya istirahat cukup lama. Belum lagi ditambah istirahat 3 seri pasca crash di putaran Catalunya Spanyol.

BACA (JUGA) : Wow, Yamaha Membajak Teknisi Ducati Massimo Bartolini Buat Kawal Quartararo

Lebih lanjut, Bastianini berkomentar bahwa ia akan melakukan pembuktian di trek untuk musim depan ketika banyak yang meragukan perfomanya. Termasuk hal ini menjawab apa yang diragukan Jorge Martin selama ini.

“Saya ingin kembali meraih kemenangan dengan segala cara “sebuah beban terangkat dari pundak saya. Tahun ini segalanya tampak rumit, tidak ada yang mudah bagi saya, namun di Sepang berbeda. Saya bisa cepat sejak awal. Kualifikasi berjalan dengan baik, saya mendapat posisi di barisan depan, dan dalam balapan sprint race, saya menyadari bahwa saya bisa melakukannya dengan baik pada hari Minggu, “terang Bastianini yang podium juara saat MotoGP Sepang Malaysia.

BACA (JUGA) : Bintang Muda Pedro Acosta Sebut Marquez Akan Menakutkan Diatas Ducati

“Saya pikir cara terbaik untuk meresponnya adalah pembuktian di lintasan, jadi saya akan menunggu tahun baru. Pada suatu waktu, saya menutup telinga karena tidak ingin ada beban atau tekanan lagi, saya hanya ingin fokus pada diri sendiri dan mencoba bersenang-senang di atas sadel (motor), ”tambah Bastianini yang dilansir dari Motosan. BB1
Klasemen Akhir MotoGP 2023 : 
Facebook Comments

You May Also Like