Bagnaia Pecco Bisa Jadi Tidak Balap MotoGP Jerez ? Kenapa ? Bukankah Finish ke-8 Portimao

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia, akrab disebut Pecco diberitakan belum memastikan apakah dapat mengikuti MotoGP Jerez Minggu ini (1 Mei) atau tidak.

BACA (JUGA) : Berikut Jadual MotoGP Jerez Jumat-Minggu Ini (29 April-1 Mei, Dalam WIB)

Demikian menyangkut kondisi bahu kanannya yang terasa sakit sekali setelah menjalani MotoGP Portimao, Minggu kemarin (24 April). Sebelumnya saat kualifikasi 1 (Q1), murid dari VR46 ini mengalami crash yang serius. Namun memang diberitakan tidak ada tulang yang patah.

koizumi

Pada hari Selasa ini (26 April) akan dilakukan pemeriksaan menyeluruh oleh tim medis MotoGP. Terlebih menyangkut kondisi ligamen atau jaringan serat sebagai penghubung antar tulang. Sesuai tradisi, maka pemeriksaan dilakukan setelah 2 x 24 jam dari raceday.

BACA (JUGA) : Lagi Data Top Speed Dan Average Speed Mario Aji Ke-27 Saja Di Portimao

“Pada hari Selasa nanti, saya akan menjalani pengujian untuk memeriksa apakah semuanya baik-baik saja sejauh ini menyangkut ligamen, “ujar Bagnaia Pecco yang memang belum juga tampil maksimal setelah kontraknya diperpanjang hingga akhir 2024.

BACA (JUGA) : Bos Tim Repsol Honda Marah Karena Tertinggal 16 Detik Dari Quartararo

“Gerakan saya sangat terbatas saat ini dan itu aneh, kamu harus mengerti mengapa. Saat balapan, saya merasakan sakit saat mengerem, saat mengubah arah dari kiri ke kanan dan di tikungan terakhir. Masalah terbesar adalah masuk ke pengaturan  dan itu begitu sakit, ”tambah Bagnaia Pecco yang dilansir dari PaddockGP.  BB1

Hasil MotoGP Portimao :

Facebook Comments

You May Also Like