YM Racing Sukses Gelar 2 Event Balap Dalam 1 Kemasan, Kejurda Jabar & Matic Race 2023 Subang

BeritaBalap.com- YM Racing sukses menggelar 2 event balap 1 kemasan, Kejurda Jabar & Matic Race 2023 Subang (15-16/7) lalu. Tepatnya, seri pembuka Kejurda Road Race Jabar sekaligus babak ke-2 Valvoline YM Racing Matic Race 2023 yang sebelumnya telah tayang di Cimahi.

BACA JUGA : Rahasia Baariq Taqizikra Kuasai Novice Hingga Mengancam Barisan Expert Kejurda Jabar 2023 Subang

Hyupe, 2 sajian event balap tersebut sukses disuguhkan diatas Lintasan Gery Mang, Subang, Jabar yang berhasil menyedot animo 380 starter dari 31 kelas yang dilombakan. Keberhasilan tersebut tentunya tidak lepas dari peran YM Racing dibawah komando Yodi Rustandi, S.Sos, selaku penyelenggara 2 event tersebut.

koizumi
Yodi Rustandi, S.Sos, owner YM Racing bersama H. Daniel Mutaqien Syafiuddin, ST, Ketua Pengprov IMI Jabar

“Pastinya, keberhasilan kita menggelar 2 event balap sekaligus tidak lepas dari support dan dukungan penuh Pengprov IMI Jabar. Pihak sponsor juga khususnya Valvoline sehingga kita bisa melanjutkan untuk mewadahi pecinta balap khususnya Road Race,” buka Yodi Rustandi selaku owner YM Racing.

BACA JUGA : PT POS Indonesia Som1Else RT Borong Podium Novice Kejurda Jabar Valvoline YM Racing Matic Race 2023 Subang

H. Daniel Mutaqien Syafiuddin, ST, selaku Ketua Pengprov IMI Jabar yang hadir langsung memantau gelaran tersebut turut berpendapat. “Ini menjadi bukti bahwasannya Pengprov IMI Jabar maupun YM Racing secara konsisten memberikan ruang bagi para pembalap untuk lebih berkembang lagi,” ujar H. Daniel Mutaqien Syafiuddin.

Yodi Rustandi didampingi Surya Dharma, perwakilan dari Valvoline

Makanya, khusus untuk putaran ke-2 Valvoline YM Racing Matic Race 2023 peraih 4 Juara Umum (JU) langsung diganjar uang pembinaan. Mulai dari Fallah Acil peraih JU Matic Open mendapat Rp 3 juta, Asep EA peraih JU Matic Pemula diganjar Rp 2 juta, Adi Koces peraih JU Corner Pro Rp 1,5 juta dan Rismawan peraih JU Corner Pemula Rp 1 juta.

4 Peraih Juara Umum Valvoline YM Racing Matic Race 2023 langsung diganjar uang pembinaan

“Itu memang sudah menjadi komitmen kita yang akan selalu memberikan uang pembinaan untuk peraih 4 JU tersebut disetiap seri Valvoline YM Racing Matic Race 2023. Harapannya, rangsangan yang kita berikan mampu melahirkan bibit-bibit pembalap yang potensial,” pungkas Yodi Rustandi didampingi Surya Dharma, perwakilan dari Valvoline. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like