Wow..! Johann Zarco Akui Incar Kursi Dovizioso (2021), Siap Kasih Bukti 2020 !


BeritaBalap.com-Johann Zarco yang tahun 2020 ini membela tim Avintia mengungkapkan motivasi kuatnya untuk dapat masuk ke tim utama Ducati. Maksudnya yang saat ini diduduki oleh Andrea Dovizioso ataupun Danillo Petrucci.

Nah, untuk musim 2021, yang sudah pasti adalah Jack Miller. Satu yang kosong adalah sedang bernegosiasi antara Ducati dan Dovizioso. Bukan rahasia umum, ini soal nilai kontrak per-tahun. Ducati ingin setengah saja dalam kondisi pendemi Covid-19 seperti ini, sedangkan manajernya Dovizioso, yaitu Battistella ingin tetap seperti 2019-2020 sekira 6 juta euro atau sekitar 90 milyar/tahun.

BACA (JUGA) : Dall”Igna Bicara Kemungkinan Rekrut Lorenzo Jika Ducati Tidak Sepakat Dovizioso


Kembali ke bahasan awal. Zarco ingin membuktikan prestasinya di musim 2020 ini agar dapat dipertimbangkan Ducati. “Satu-satunya tempat yang tersisa di tim Ducati resmi adalah Dovizioso, saya pikir ini penting bagi mereka karena dia adalah pembalap yang bisa naik podium di setiap balapan dan untuk tim resmi dia adalah memang demikian, “tutur Johann Zarco yang memang langsung dikontrak Ducati. Bukan dikontrak timnya.

“Ini adalah mimpi yang tidak ingin saya lupakan, saya ingin mengingatnya. Siapa yang tahu saat memulai balapan dunia dengan baik, mendapatkan kembali kepercayaan diri, mungkin akan memiliki peluang besar untuk mengambil tempat itu, itu jika Dovizioso tidak lagi ingin melanjutkan, “tambah Johann Zarco yang musim lalu mengusung tim KTM namun pensiun dini karena merasa tidak juga optimal diatas KTM RC16.

BACA (JUGA) : Tes Misano : Ducati Jajal Perangkat Detail Baru Dekat Garpu, Apa Itu ?

Lebih lanjut, jika memang tidak mampu diwujudkannya, pembalap asal Perancis tersebut menyebut bahwa tim Pramac Racing yang menjadi tujuannya. Namun memang disebut oleh juara dunia Moto 2015-2016 tersebut bahwa kuncinya adalah prestasi di tahun 2020 ini.

“Namun, hal yang paling logis bagi saya adalah tetap bersama Ducati, melangkah maju mungkin dengan Pramac karena mereka memiliki motor resmi juga, menggantikan posisi Miller dengan tim yang saya miliki sekarang. Ini akan menjadi hal yang paling logis, tetapi kita juga harus mendapatkannya, kita harus melihat beberapa balapan pertama, “timpal Johann Zarco yang sat ini berusia 29 tahun. BB1

Tonton VIDEO Tentang Berapa Biaya Milyar Perbaikan Motor MotoGP Yang Mengalami Crash Atau Kecelakaan ?

Facebook Comments

You May Also Like