PP IMI Keluarkan Surat Untuk Penjadualan Ulang Event di Masa PPKM Darurat

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, PP IMI mengeluarkan surat penting. Ini sehubungan menyikapi keputusan Pemerintah yang menetapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat tanggal 3-20 Juli di masa pendemi Covid-19 yang memang makin membahayakan.

Inti dari surat ini agar pihak-pihak terkait yaitu penyelenggara kegiatan olahraga dan mobilitas IMI se-Jawa Bali untuk kemudian mereschedule atau menjadual ulang event-event mereka yang disesuaikan dengan masa PPKM Darurat. Artinya dan logikanya, tidak boleh bersamaan dengan masa tersebut.

BACA (JUGA) : Seri 2 OnePrix Sentul Terkendala PPKM Darurat, Problem Akses Jalan Dan Wajib Surat Vaksin-Swab Di Perjalanan

koizumi

Ditegaskan pula, tidak ada sangsi administratif atau penalti karena memang ini konteksnya mengikuti apa yang diputuskan dan diwajibkan pemerintah. Paham ya sampai disini.

Pertanyaan kritisnya, apakah setelah tanggal 20 Juli itu aman terkendali untuk menghadirkan gelaran otomotif, termasuk balapan ?

Jawabnya, belum tentu dong, bro. Karena sesuai tradisi, maka akan dilakukan evaluasi menyeluruh yang mengacu data valid di lapangan. Ini yang akan menjadi bahan pertimbangan empiris Pemerintah untuk menjawab apakah PPKM Darurat tersebut diperpanjang atau tidak. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like