Apa Kabar Paimo “Santa Maria” ? Pensiun Balap 2005, Juragan Bengkel di Madiun !

BeritaBalap.com-Yap, portal Berita Balap berlanjut untuk menginvestigasi mantan pembalap yang relatif tidak muncul di pentas balap nasional. Setelah sebelumnya nama Rully Ricardo dan Arya Dwi Mahendra, kali ini ialah Paimo “Santa Maria”.

Jangan kaget dengan nama Paimo “Santa Maria” ! Jadi “Santa Maria” itu memang melekat pada nama pembalap yang eksis sejak tahun 1989 dan kemudian pensiun 2005. Doi lama menetap di Ngayogyakarto Hadiningrat. “Nama tambahan “Santa Maria” itu tak pakai sejak di tim Medan Jaya, Mas, “tukas Paimo. Oh ya, di eranya Paimo “Santa Maria” menjadi kuda-hitam diantara dominasi Dicky Setiawan, Bima Octavianus dan Penta Wijaya. Itu dalam balapan Underbone 2 Tak. Paimo kerap mencuri podium diantara mereka.

BACA (JUGA) : Apa Kabar Arya Dwi Mahendra ? Balap Terakhir 2011, Juragan Motkas “Unik” & Vendor Kaos

koizumi

Paimo yang terkenal beringas kerap menyodok podium. Cukup lama bersama dengan mekanik senior (alm) Simbah “Suwarsono”. “Saya balapan itu sejak 1989. Kemudian 1992 kecelakaan sempat istirahat. Berhenti balapnya tahun 2005, “tambah Paimo yang saat ini sedang giat-giatnya membantu banyak pihak yang membutuhkan uluran tangan sebagai akibat Virus Corona.

Paimo yang menetap di Madiun dan usaha bengkel motor

Lebih lanjut, apa aktifitasnya Paimo sekarang ? “Saya di Madiun, Mas. Usaha bengkel motor. Sekarang sudah berumur mau 50 tahun, “timpal Paimo saat berkomunikasi dengan penulis.

BACA (JUGA) : Apa Kabar Rully Ricardo ? Ini Pembalap Jogja Era Tahun 2000-an

Dalam beberapa kali kesempatan, Paimo juga kerap bermain ke kota Yogyakarta. Terlebih jika memang ada urusan yang penting, misal beberapa waktu lalu melayat temannya yang meninggal dunia.

Faktanya, memang tidak jauh antara Madiun-Jogja, apalagi sudah ada jalan tol. Oke bro, sehat-sehat selalu ya dan Berkah Dalem.. amin. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

 

Facebook Comments

You May Also Like