Apa Kabar Honda Fasttech Setelah Ditinggal Seeded Wilman Hammar ?

BeritaBalap.com-Seeded Wilman Hammar, akrab juga disebut Willy Hammer memang sudah diberitakan pindah dari tim Honda Fasttech menuju tim Dit’s Racing Palangkaraya. Pastinya buat musim balap 2022.

BACA (JUGA) : Fix, Willman Hammar Merapat Tim Dit’s Racing Palangkaraya !!!

“Soal Willy Hammer memang sudah kita bicarakan sejak akhir tahun. Itu saat Piala Presiden memang sudah saya anjurkan jika memang ada tim yang tertarik dengannya untuk balap Kejurnas OnePrix, ambil saja. Kita memang dekat dan terus berdiskusi, “terang Slamet Suroto, akrab disapa Pak Totok selaku pemilik tim Honda Fasttech.

koizumi

Sampai disini, pertanyaan kritis hadir, bagaimana eksistensi tim Honda Fasttech musim 2022 ini ? Siapa penggantinya dan apa agenda balapnya ? “Jadi kita memang sudah memutuskan untuk balapan Kejurnas MotoPrix saja. Tidak lagi OnePrix seperti tahun 2021 lalu, “beber Pak Totok yang bermarkas di Sleman Yogyakarta.

“Untuk pembalap, memang belum kita pastikan. Masih mencari. Ini masih berproses. Kita juga belum mengetahui jadual resmi balap Kejurnas MotoPrix 2022, “tambah Pak Totok yang pastinya diback-up mekanik Anto Fasttech. BB1

Facebook Comments

You May Also Like