Bagaimana Aktifitas Harian Bengkel GDT Racing Jogja Saat Wabah Virus Corona ?


BeritaBalap.com-Sebelumnya, portal BeritaBalap.com membahwa bagaimana kegiatan sehari-hari dari bengkel MBKW2 Yogyakarta dan The Strokes55 di Solo. Ini sehubungan dengan mewabahnya Virus Covid-19 alias Corona yang semakin membahayakan. Ini kedua LINK BERITA nya :

BACA (JUGA) : Virus Corona Makin Berbahaya, Bagaimana Kerja Harian Anak-Anak MBKW2 Jogja ?

BACA (JUGA) : Solo Masih Status KLB Virus Corona, Bagaimana Aktifitas Bengkel Bima Aditya The Strokes55 ?


Nah, saat ini kita ingin mengetahui lebih jauh Bengkel Gendut GDT Racing yang ada di Berbah, Sleman, Yogyakarta. Apakah kesehariannya tetap berjalan seperti biasa ? Apakah waktu kerjanya dikurangi atau ada aturan baru yang diterapkan ? Anyway, secara manusiawi, kita harus selalu waspada dengan Virus Corona yang sudah banyak menelan korban jiwa.

“Kalau untuk pekerjaan tetap seperti biasa, Mas. Dari pagi hingga sore hari, kecuali jelang balapan, bisa lebih lama hingga malam. Tapi sekarang tidak ada balapan karena mengantisipasi penyebaran Virus Corona. Jadi rata-rata sampai sore hari, “terang Gendut GDT Racing, tuner tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang konsen di balap Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC 2020).

“Soal Virus Corona pastinya kita waspadai juga. Jadi tiap mau masuk bengkel, saya sediakan cairan pembersih tangan Sanitizer. Anak-anak wajib menggunakannya. Kita tekankan untuk menjaga kebersihan, “tambah Gendut GDT Racing yang juga mekanik dari tim Yamaha Bahtera Racing.BB1

VIDEO Kunjungan Langsung ke Bengkel Gendut GDT Racing di Sleman, Yogyakarta : 

Facebook Comments

You May Also Like