Apa Kabar Kuya Nyruntul Racing Academy 36 Di Masa PPKM Darurat ? Libur Atau Tetap Aktivitas ?

BeritaBalap.com- Hampir semua sektor kehidupan terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang ditetapkan sejak 3 hingga 20 Juli nanti. Termasuk dunia racing juga turut menyesuaikan pemberlakukan kebijakan tersebut.

BACA JUGA : Fix ! 2 Siswa Kuya Nyruntul Racing Academy Gabung Tim Honda Duck57

So, apa kabar Kuya Nyruntul Racing Academy (KNRA) 36 dimasa PPKM Darurat ? Libur atau tetap aktivitas ya? KNRA 36 merupakan sekolah balap yang digawangi Bayu Aditya, mantan pembalap senior asal kota kembang, Bandung yang sudah mencetak bibit balap potensial wilayah Jabar.

koizumi

“Selama PPKM Darurat KNRA 36 tetap beraktivitas bersama 6 siswa didik kami. Cuma belum ngegas diatas motor, karena untuk sementara sirkuit yang biasa dipakai anak-anak latihan juga untuk sementara tutup,” buka Bayu Aditya.

Lebih lanjut, Bayu Aditya yang sukses menggembleng dan mendidik almarhum Afridza Syach Munandar ini menambahkan. “Aktivitas selama PPKM darurat kita tetap latihan fisik dan teori. Untuk latihan agar fisik tetap terjaga kita rutin melakukan olahraga kardio,” lanjutnya.

Hyupe, olahraga kardio sangat cocok dilakukan disaat pandemi seperti sekarang ini. olahraga kardio adalah olahraga yang gerakannya berulang-ulang secara teratur dalam jangka waktu tertentu seperti Jogging di tempat, lompat tali, jamping jacks, mountain climbers dan lain sebagainya.

“Selama PPKM Darurat kami rutin tetap menjaga fisik setiap hari Senin, Kamis dan Sabtu. Kalau sudah normal, biasanya setelah latihan fisik kita lanjut ngegas diatas motor,” tukas Bayu Aditya sambil berbisik markas KNRA 36 yang terletak di Jl. Cisurung, Bandung, Jabar ini.

Nah, buat kalian yang berminat ingin masuk dan bergabung di skuad KNRA 36 bisa langsung sambangi markasnya sesuai alamat diatas atau jika masih penasran bisa langsung dapatkan informasi lengkapnya dengan menghubungi nomor 085221574755. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like