Apa Kabar Michael van der Mark Setelah Crash Misano ? Apa Cederanya ? Kapan Operasi ?

BeritaBalap.com-Perkembangan terbaru dari pembalap WorldSBK, Michael van der Mark (Pata Yamaha WorldSBK Team) yang mengalami kecelakaan serius saat sesi latihan bebas ke-2 (FP2) balap WorldSBK Misano pada Jumat (21 Juni), bahwa proses operasi yang rencananya akan dilakukan pada Sabtu di Rumah Sakit Rimini tertunda hingga Sabtu Sore.

Konteks ini dikarenakan kesibukan dokter bedah. Menurut rencana proses operasi akan dilakukan pada hari Senin ini. Lebih lanjut, sebetulnya bagaimana kondisi aktual racer asal Belanda tersebut ? Cedera apa saja yang dialami ? Informasi terbaru bahwa beberapa jari pada tangan kanannya mengalami cedera patah. Juga untuk tulang rusuk ke-9 dan ke-10 dan mengalami memar pada sekujur tubuh.

“Ketika saya melihat apa yang terjadi pada musim gugur, saya bisa bahagia berada disini lagi. Cedera itu sungguh disayangkan karena akhir-akhir ini sudah sangat baik. Operasi saya akan dilakukan pada hari Senin. Jika semuanya berjalan dengan baik, maka saya bisa langsung pulang, “terng van der Mark.

“Itu sulit dikatakan. Para dokter percaya bahwa lenganku bukan masalah terbesar, melainkan dua tulang rusuk yang patah. Tapi ini mungkin hanya sebesar garis rambut yang retak, aku bisa membalikkan tubuh bagian atas lagi secara wajar. Selain itu, saya punya gegar otak, saat ini aku harus bawa setenang mungkin. Kami berharap untuk tahu lebih banyak pada hari Senin setelah operasi, “tambah vaan der mark. BB1 

 

Facebook Comments

You May Also Like