Octane Up Cairan Peningkat Kualitas Bensin

BeritaBalap.com- Ada informasi penting dan spesial. Bahwa PT.Waskita Inti Nugraha (WIN) Tech memperkenalkan Octane Up cairan peningkat kualitas bensin yang diformulasikan khusus untuk sepeda motor yang ada di Indonesia (3/10) lalu. Bahkan, menurut Deny Supriyadi selaku petinggi PT WIN Tech, hampir semua jenis motor yang ada di Indonesia cocok menggunakan produk Octane Up.

Mulai dari motor-motor lawas maupun motor keluaran baru, baik untuk 2-Tak, 4-Tak maupun digunakan untuk motor matic.

“Octane Up diformulasikan khusus untuk sepeda motor tidak disamakan dengan mesin mobil karena karakter mesin mobil memiliki perbedaan dengan mesin motor. Octane Up merupakan carian pengikat sekaligus peningkat octane sehingga mampu meningkatkan kualitas bensin dengan menciptakan proses pembakaran yang sempurna. Tanpa diimbangi kualitas Bensin yang lebih baik, maka terjadi peledakan dini di ruang piston dan di masyarakat dikenal dengan istilah pembakaran tidak sempurna,” bilang Deny Supriyadi di dampingi Yuki Irwanto, Manager Marketing PT. WIN Tech

koizumi
Deny Supriyadi Petinggi PT. WIN Tech dan Yuki Irwanto, Manager Marketing PT. WIN Tech

Bagaimanapun juga,pembakaran yang tidak sempurna akan memberikan dampak yang negatif. Pada  ruang piston muncul residu karbon, sehingga seiring berjalannya waktu akan menimbulkan penumpukan residu karbon. Penumpukan residu karbon secara terus menerus akan merusak mesin motor dan motor menjadi tidak bertenaga dan boros BBM. Ingat itu ya !

“Octane up merupakan formula aktif untuk melumasi piston dan ruang bakar sehingga mesin Lebih halus dan tarikan mesin lebih enteng. Octane Up juga mampu mengurangi atau membersihkan ruang bakar dari residu karbon yang disebabkan sisa pembakaran. Berbentuk Cair, sehingga mudah tercampur  sempurna dgn bensin dan tidak meninggalkan ampas di tangki motor atau di injektor sehingga aman utk motor anda,” bilang om Yongi Setiadi mekanik kawakan asal Bandung dan M Gerry Setiadi sang anak kesayangan yang sudah merasakan langsung Octane Up ini.

Yongi Setiadi mekanik kawakan asal Bandung dan M Gerry Setiadi sang anak kesayangan yang sudah merasakan langsung Octane Up ini

Cara pemakaiannya, terbilang sangat mudah dan simple. Masukan 1 sachet Octane Up terlebih dahulu kedalam tangki bensin yang hampir kosong, kemudian diisi 3-4 liter bensin agar pencampuran sempurna dengan bensin. Ingat…!!! 1 sachet berisi 10 ML Octane Up di anjurkan untuk 3-4 liter bensin. Paling cocok untuk jenis Premium, Pertalite dan Pertamax. Pertamax Turbo sangat tidak di anjurkan untuk di campurkan bersama Octane Up.

“Satu sachet Octane Up kita bandrol dengan harga Rp 4 ribu saja. Sangat murah bukan? Meski demikian, Octane Up yang mampu meningkatkan kualitas bensin dengan pembakaran yang sempurna, bisa menjadikan kendara bermotor jauh lebih irit. Sudah banyak yang mencoba karena kita telah melakukan uji coba selama 30 bulan pada 500 semua jenis motor yang ada di negeri ini,” beber Yuki.

Nah,… buat kalian yang masih penasaran atau ingin merasakan performa Octane Up, bisa langsung sambangi Yong’s Motor yang beralamat di Jl. Lengkong Kecil No. 44, Bandung, Jabar. Bisa juga berkonsultasi atau langsung pesan di nomor 0811-222-828. Atau bisa di lihat dulu previewnya di https://octane99.com/ . Edhot

Facebook Comments

You May Also Like