Quartararo Tidak Jadi Pindah ke Honda Karena Lebih Nyaman di Yamaha ?

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) diprediksi oleh tokoh senior MotoGP Carlo Pernat, bahwa doi tidak akan jadi pindah ke tim Repsol Honda.

BACA (JUGA) : Nasib Kontrak 2023 Vinales Hanya Tergantung Tim Aprilia Saja ?

Sebelumnya memang diakui oleh Eric Mahe selaku manajernya Quartararo bahwa Honda menjadi salah satu pihak yang serius dalam komunikasi.

koizumi

HRC tertarik untuk menduetkan juara dunia MotoGP 2021 tersebut dengan Marc Marquez. Pastinya untuk musim depan (2023). MM93 sendiri memang kontraknya akan selesai pada akhir tahun 2024.

BACA (JUGA) : Rossi Gas Pol ! Setelah Anak Cewek, Langsung Pengen Anak Laki-Laki

“Walaupun benar ada kontak dan panggilan yang diucapkan, tetapi saya pikir pada akhirnya dia tidak akan pergi ke Honda dan dia akan tetap bersama Yamaha, ”tegas Carlo Pernat yang saat ini menjadi manajer pribadi dari Enea Bastianini dan petarung Moto2 Tony Arbolino.

Namun memang menurut Carlo Pernat yang beberapa waktu lalu sukses membuktikan isu kepindahan Maverick Vinales ke Aprilia, bahwa Yamaha harus serius untuk mendongkrak perfoma M1 dalam tes Sepang pada awal Februari nanti.

BACA (JUGA) : Joan Mir Paling Cocok Dampingi Marc Marquez Tahun Depan ?

Harus lebih kompetitif seiring dengan kemajuan spesial dari pasukan Ducati. “Yamah harus memahami level motornya Quartararo, “tambah Carlo Pernat yang juga pernah menjadi manajernya Valentino Rossi, Andrea Iannone dan banyak pembalap lainnua. BB1

Facebook Comments

You May Also Like