Ex Rider Yogyakarta Usul Kelas Ex Rider Pro (Underbone) Selain Ex Rider A dan B (Bebek Std)

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan ide alias gagasan yang diusulkan teman-teman Ex Rider Yogyakarta. Disebut menarik karena mereka ini pelaku balap yang populer di era tahun 1990-an hingga 2000-an.

BACA (JUGA) : Ketua Umum Ex Rider Jogja Hendriansyah Ungkap Program Yang Akan Dilakukan, Apa Saja ?

Sebut saja didalamnya ada nama Penta Wijaya, Bima Octavianus, Irwan Ardiansyah, Hendriansyah, Dedy Fermadi, Dyda Yuliananto, Arya Dwi Marhaendra, Florianus Roy, Tri Wahyudi, Avianto “Gudeg Yu Djum”, Adi AW, Agung Setiawan dan masih banyak lagi.

koizumi

Apa dong ide yang disampaikan untuk Ex Rider Nusantara ? “Kedepannya kelas Ex Rider ini harus dibuat lebih profesional. Lebih berupaya mengundang sponsor untuk tertarik. Jadi tidak hanya olahraga dan sekedar fun tetapi juga membuat sponsor tertarik hingga lebih hidup dan menarik ditonton, “terang Hendriansyah selaku Ketua Umum Ex Rider Yogyakarta.

BACA (JUGA) : Tim SND Racing Siap Ramaikan Ex Rider Kejurnas OnePrix 2022, Siapa 3 Pembalapnya ?

“Usulan kita dari Ex Rider Yogyakarta adalah pengadaan kelas baru Ex Rider Pro. Jadi secara spek motor diatasnya Ex Rider A dan Ex Rider B. Motornya berbeda. Ex Rider Pro dengan underbone 2 tak tetapi bisa diikuti teman-teman dari kategori Ex Rider A”.

“Kalau Ex Rider A dan Ex Rider B tetap dengan motor bebek 2 tak standar, hanya memang dipisah mengacu range catatan waktu dan ada aturan jelas dan tegas untuk naik dari level B ke A ketika sudah podium, “tambah Hendriansyah saat berkomunikasi langsung dengan penulis. BB1

Facebook Comments

You May Also Like